Cara nonton Disney+ hotstar Indonesia , bisa ditonton di android TV

 on Friday, September 4, 2020  

Aplikasi Disney+ hotstar Indonesia sudah bisa didownload. Disney+ hotstar sudah bisa disaksikan pada tanggal 5 September 2020. Banyak film yang bisa disaksikan lewat streaming Disney+ hotstar Indonesia ini dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, National Geographic,dll. Selain berbayar, lewat aplikasi ini kita juga bisa menonton film-film secara gratis.

Sebelumnya penonton Indonesia bisa melakukan pembelian langganan Disney+ hotstar lewat pulsa Telkomsel dengan membeli paket pre-order di MyTelkomsel dengan biaya 15 ribu saja untuk satu bulan atau 30 ribu untuk 3 bulan. Walaupun mendaftar lewat Telkomsel kita bisa menonton Disney+ hotstar Indonesia lewat internet provider apa saja selain Telkomsel.

 




Cara nonton Disney+ hotstar Indonesia

  • Download aplikasi   Disney+ hotstar Indonesia yang didevelover Novi Digital. Aplikasi bisa didownload di smartphone juga di android TV. Pastikan android kita sudah versi 7.0 ke atas.
  • Masuk menggunakan Nomor Ponsel. Masukkan nomor HP kita kemudian nanti ada kode OTP masuk lewat SMS. Kita akan menerima SMS untuk kode OTP untuk verfikasi akun Disney+ hotstar Indonesia.
  • Setelah itu kita bisa masukkan nama kita untuk akun kita di  Disney+ hotstar Indonesia
  • Agar bisa menonton semua film, kita bisa berlangganan bulanan atau tahunan. Buat yang sudah beli paket pre-order lewat Telkomsel maka otomatis langsung berlangganan. Buat yang selain lewat Telkomsel bisa berlangganan denganmemilih paket langganan dengan harga 39 ribu perbulan atau 199 ribu pertahun yang bisa dibayar lewat kartu kredit, transfer Bank, Alfamart, atau lewat e-wallet OVO atau DOKU.


Selain aplikasi android dan juga aplikasi di appstore, Disney+ hotstar Indonesia juga bisa ditonton lewat laptop atau PC lewat browser. Silakan coba buka website www.hotstar.com .

Saya sendiri sudah mencoba menonton Disney+ hotstar Indonesia lewat android TV. Walaupun saya berlangganan lewat PO Telkomsel namun bisa menggunakan internet Wifi dari provider lainnya. Banyak film yang bisa ditonton termasuk film-film dari Indonesia. Kita bisa log in di maksimal 5 device dan nonton di maksimal 2 device dalam waktu yang bersamaan.

Ini tampilan Disney+ Hotstar di android TV saya.



 

Sayangnya Disney+ hotstar Indonesia ini masih  belum bisa dilihat di semua smart TV. Ada juga yang masih bermasalah karena gagal memasukkan kode OTP atau tidak masuk-masuk kode otp nya di SMS. Saya sendiri sempat ada error di android TV karena aplikasi mendeteksi internet offline padahal saya sudah konek internet lewat kabel ethernet. Setelah saya ganti koneksi internet dengan wifi akhirnya saya bisa nonton Disney+ hotstar Indonesia ini dengan lancar.

Cara nonton Disney+ hotstar Indonesia , bisa ditonton di android TV 4.5 5 Lilis Friday, September 4, 2020 Aplikasi Disney+ hotstar Indonesia sudah bisa didownload. Disney+ hotstar sudah bisa disaksikan pada tanggal 5 September 2020. Banyak film y...



3 comments: