JakWIFI layanan wi-fi gratis untuk warga DKi Jakarta

 on Friday, August 28, 2020  

Pemprov DKI Jakarta meluncurkan program JakWIFI. JakWIFI menyediakan layanan wi-fi gratis untuk memenuhi kebutuhan internet warga Jakarta. Layanan ini untuk memberikan kemudahan akses internet bagi semua, serta menuju standar pelayanan kota berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi terutama di era pandemi.




Program JAKWIFI ini bisa jadi solusi memperluas penyediaan akses wi-fi untuk warga Jakarta. Warga Jakarta bisa menikmati internet gratis lewat JakWIFI. Kabarnya titik wifi gratis ini akan tersedia di daerah-daerah yang tidak terjangkau layanan internet gratis, tersebar di 5 wilayah Kota dan 1 Kabupaten.

Akses wifi gratis ini tersebar di berbagai titik mulai dari perkantoran, taman hingga kantor pemerintahan. Pemprov DKI menargetkan 9 ribu titik  Jakwifi dalam waktu 2 bulan. Untuk mengetahui lokasi titik akses wifi dari JakWifi ini bisa dicek lewat aplikasi JAKI (Jakarta Kini).

Internet gratis ini bisa memenuhi kebutuhan akses internet untuk warga Jakarta. Siswa dan mahasiswa yang belajar online bis amenggunakan internet gratis ini. Juga warga Jakarta bisa memanfaatkannya untuk kebutuhan ekonomi seperti jualan online atau lainnya. 

JakWIFI layanan wi-fi gratis untuk warga DKi Jakarta 4.5 5 Lilis Friday, August 28, 2020 Pemprov DKI Jakarta meluncurkan program JakWIFI. JakWIFI menyediakan layanan wi-fi gratis untuk memenuhi kebutuhan internet warga Jakarta. L...



No comments:

Post a Comment