Tidak ada masa aktif by.U, Kartu SIM masa aktif panjang tanpa hangus bisa pakai by.U

 on Monday, August 22, 2022  

Teman-teman biasanya suka kaget jika tiba-tiba kartunya hangus dan tidak bisa digunakan lagi. Biasanya ini terjadi jika kita jarang mengisi pulsa dan lebih sering menggunakan internet via wifi. Saya sendiri pernah mengalami hal ini. Untungnya kartu saya masih bisa digunakan lagi setelah mengurus via grapari. Namun tidak jarang banyak pengguna yang kartunya tidak bisa digunakan lagi karena kartu sudah hangus.
 
Solusi buat teman-teman yang jarang mengisi pulsa dan tidak takut kartunya cepat hangus bisa menggunakan kartu by.U. Disebut tidak ada aturan masa aktif by.U. Saya sudah memakai kartu By.U sekitar setahun dan jarang mengisi pulsa tapi kartu masih aktif.

Caranya supaya kartu By.u tetap aktif walau tidak isi pulsa yaitu selalu memasang kartu di HP dalam kondisi aktif. Walau disebut tidak punya aturan masa aktif tapi tetap saja kartu by.u ini bisa hangus kalau   SIM Card by.U ini tidak terhubung ke jaringan by.U selama 60 hari.

Jadi kartu ini cocok buat yang lebih sering memakainya untuk nomor WA, Telegram dll tanpa takut kartunya hangus karena lupa isi pulsa. by.U ini bisa dipakai di seluruh Indonesia yang ada jaringan Telkomsel-nya. Isi pulsa juga mudah dengan harga mulai 5000 saja. Ada pilihan internet unlimited juga.




Untuk membeli sim Card By.U caranya dengan download dulu aplikasi By.u via play store. Aplikasi by.U bisa di install di OS Android minimal versi 5.10. SIM card nanti bisa dipesan  via aplikasi/website by.U.

Atau bisa beli lewat link ini: https://www.byu.id/referral?code=BYLILI6611832&action=referral&type=referral
Ada tambahan kuota 2 GB 7 hari jika gabung by.U pakai link ini.

Tidak ada masa aktif by.U, Kartu SIM masa aktif panjang tanpa hangus bisa pakai by.U 4.5 5 Lilis Monday, August 22, 2022 Teman-teman biasanya suka kaget jika tiba-tiba kartunya hangus dan tidak bisa digunakan lagi. Biasanya ini terjadi jika kita jarang mengisi ...



No comments:

Post a Comment