Cara mengecek apakah itu SMS penipuan atau benar SMS pemberitahuan undian berhadiah di XL, Telkomsel, Indosat, Three, Axis, Smartfren, Telkom Flexi dan Esia

 on Friday, August 30, 2013  


Hati-hati terhadap SMS penipuan. Saat ini penipuan melalui layanan SMS semakin sering saja. Saya saja sudah beberapa kali mendapatkan SMS berisi penipuan. SMS penipuan tentunya membuat kita sebagai pengguna ponsel menjadi tidak nyaman. Isi pesan singkat itu biasanya bertuliskan pengumuman pemenang dengan hadiah tertentu.

Anda mendapat SMS Menang Undian dari XL, Telkomsel, Indosat, dsb? Mungkin teman-teman banyak yang mendapat SMS menang undiah berhadiah dari provider seperti  XL, Telkomsel, Three, Indosat. Hati-hati karena sekarang ini banyak modus penipuan lewat SMS. Kita tidak boleh langsung mempercayai hal tersebut dan sebaiknya mengecek dulu kebenarannya.

Disamping SMS penipuan mendapat hadiah ada beberapa modus penipuan via SMS lainnya seperti pengirim SMS berpura-pura dari kenalan atau saudara  yang kemudian meminta agar uang segera ditransfer melalui rekening bank yang nomornya sudahnya dicantumkan oleh pelaku atau minta transfer pulsa. SMS yang berisi mama minta pulsa biasanya paling dikenal. Ada juga promosi seperti menawarkan BB murah tapi isinya menipu. Dan yang harus diwaspadai yaitu yang sifatnya hipnotis. Biasanya kalau yang hipnotis ini malah menelepon langsung korban.

Contoh SMS penipuan yang pernah saya dapat:
Besok, kirim aja ke Bank BNI a/n *** No Rek. 0303***
Transfernya ke Mandiri aja ya, A/N ***** Rek:90000******

ayah.isiin pls 20rb di no ini  0852*****

SMS yang paling sering  saya dapat adalah pengumuman mendapat hadiah:

plg Yth! No anda 08***** m-dpt Hadiah ALL New avanza dr PT. TELKOMSEL Pin Anda:b89c--- Info Klik; www.tsel-undian777.jimdo.co A/hub 00162******

Slamat..!! anda men_dpt hadia dari TELKOMSEL pin pemenang anda 2e****, U/info kunjungi www.tlkmslpanengpoin.webs.com pengirim:Telkomselpoin

Slmt!!No anda Mendpt hadiah Rp.75jt dari TELKOMSELpoin Diundi tadi mlm Pukul.23:30.wib DI RCTI.info Hub: 0853***** Drs.H.SRIANTO

GEBYAR PULSA isi ulang TELKOMSEL, poin Anda terpilih di urutan ke-7 dengan No. PIN  pemenang anda er*** U/info hadiah silakan klik www.telkomselhadiah.com

Ketika dapat SMS yang menyatakan anda memenangkan sesuatu jangan bergembira dulu karena bisa jadi itu SMS penipuan... Banyak yang sudah tertipu. Biasanya mereka disuruh menghubungi nomor yang tertera di SMS penipuan itu. Dan setelah menelepon disuruh setor duit atau disuruh transfer pulsa dengan alasan macam-macam.

Tapi kita juga takut kalau-kalau ternyata kita memang benar mendapat hadiah dari provider tersebut. Kalau penasaran dan ingin tahu benar enggaknya kita mendapat undian berhadiah sebaiknya kita harus mengecek kebenarannya dulu sebelum kita melakukan tindakan lebih lanjut menanggapi pengumuman undian berhadiah itu.

Berikut Cara mengecek kebenaran undian berhadiah atau penipuan di beberapa provider telepon selular:

XL
Hal yang harus anda perhatikan ketika mendapat SMS pengumuman pemenang hadiah dari XL perhatikan nomor pengirim. Pengumuman yang resmi dari XL biasanya dikirim melalui nomor 818. Jadi kalau SMS datang selain dari nomor tersebut patut dicurigai.
Cek juga website resmi XL. Pengumuman pemenang  program berhadiah XL biasanya diumumkan melalui website resminya www.xl.co.id.
Program berhadiah yang diselenggarakan secara resmi oleh XL tidak memungut biaya apapun dari pemenangnya. Jadi kalau ada yang menyuruh kita menyetor uang sebagai syarat pengiriman hadiah maka bisa jadi itu merupakan penipuan.
Kalau masih penasaran juga, jika kita mendapat SMS mendapat hadiah yang mengatas namakan XL bisa diinformasikan kebenarannya ke: customer service XL di 817 customerservice@xl.co.id.
Untuk lapor SMS Penipuan khusus operator pengguna XL dengan mem-forward SMS penipuan tersebut ke nomor 588, gratis.


Telkomsel (kartuHalo, simPATI dan Kartu As)

Hal yang harus anda perhatikan ketika mendapat SMS pengumuman pemenang hadiah dari Telkomsel (kartuHalo, simPATI dan Kartu As) yaitu coba lihat ke situs resminya telkomsel yaitu www.telkomsel.com.
Promosi berhadiah yang resmi dari Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, diantaranya melalui Surat Resmi, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau dari Call Center Telkomsel.
Pajak hadiah pemenang dari Telkomsel biasanya sudah ditanggung, jadi pemenang tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk membayar pajak hadiah dan sejenisnya. Jika kita disuruh membayar sejumlah biaya atau uang atau disuruh transfer pulsa, maka bisa jadi itu penipuan.
Untuk mengecek kebenaran pengumuman hadiah Telkomsel, kita dapat menelepon layanan call center nomor 111 untuk pelanggan kartuHALO dan 116 (simPATI dan Kartu As), serta 128 khusus pelanggan korporat. Bisa juga telepon ke nomor lain, yakni 08071811811. Tersedia pula akses khusus via website www.telkomsel.com/web/telkomselwebcare, atau email ke cs@telkomsel.co.id. Pelanggan Telkomsel juga dapat mengunjungi GraPARI terdekat
Untuk mengadukan SMS  penipuan, Telkomsel juga telah membuka layanan SMS 1166 sebagai sarana pengaduan SMS penipuan. untuk pengaduan SMS penipuan Telkomsel Format SMS : Penipuan#Nomor Pengirim SMS penipuan#isi SMS penipuan kirim ke 1166


Indosat ( IM3, Entari, Matrix & StarOne)

Hal yang harus anda perhatikan ketika mendapat SMS pengumuman pemenang hadiah yang mengatasnamakan dari Indosat yaitu pertama periksa dulu nomor pengirim. Biasanya Indosat mengirim informasi yang terpilih sebagai pemenang melalui jalur resmi, bukan nomer pribadi.
Ketika mendapat SMS pemberitahuan hadiah dari Indosat langsung cek websitenya Indosat www.indosat.com  karena seluruh kegiatan dan pengumuman kompetisi dari PT Indosat Tbk hanya disampaikan melalui website resmi www.indosat.com .  PT Indosat Tbk. tidak pernah menyelenggarakan undian berhadiah melalui situs gratis atau situs berbayar lainnya diluar dari website resmi Indosat.
Untuk mengecek kebenaran berita apa itu benar dari Indosat berikut nomor yang bisa dihubungi:
Call Center Indosat
Via PSTN : 021 5438 8888 ,  021 3000 3000,  021 3011 1111
Via Matrix & StarOne: Dial 111 (Free)
Via Mentari : Dial 222 (Free) ,  Dial 100 (Rp. 400,-/call)
Via IM3: Dial 100 (Rp. 400,-/call)
Fax: 021 5449501-0
atau langsung kunjungi ke  Galeri Indosat
Untuk lapor SMS penipuan via SMS Indosat Format SMS : SMS(spasi)Nomor Pengirim SMS penipuan(spasi)isi SMS Penipuan kirim ke 726


Tri (Three)

Hal yang harus anda perhatikan ketika mendapat SMS pengumuman pemenang hadiah yang mengatasnamakan dari Tri. Tri biasanya hanya mengumumkan dan mendistribusikan informasi tentang program dan promosi seputar produk maupun layanan Tri ke pelanggan melalui media massa, website resmi Tri (www.tri.co.id), layanan mandiri Tri ( http://internet.tri.co.id), dan media jejaring sosial resmi milik Tri (facebook/triindonesia, twitter@triindonesia, youtube.com/triindonesia). Jika di luar itu maka bisa jadi itu merupakan penipuan.

Untuk mengecek kebenaran pengumuman hadiah dari Tri:
Kita bisa menghubungi 3Care di nomor 123 dari kartu Tri atau 0896 4 4000 123 dari PSTN atau operator lain, serta email 3care@three.co.id  atau bisa juga langsung mengunjungi 3Store terdekat.


Smartfren

Hal yang harus anda perhatikan ketika mendapat SMS pengumuman pemenang hadiah yang mengatasnamakan dari Smartfren. Coba cek situs resmi smartfren di www.smartfren.com.
Untuk mengecek kebenaran pengumuman hadiah dari Smartfren dengan menghubungi nomor 888 atau 08811223344


Axis

Untuk mengecek jika ada pengumuman hadiah bisa dicek web resmi Axis di www.axisworld.co.id.
Untuk mengecek  bisa menghubungi 838 (Rp 300 per telpon) langsung dari nomor AXIS atau 0838 8000 838 dari operator lain.


Telkom Flexi

Jika ada SMS atau telepon yang mengatasnamakan telkom yang menyatakan anda mendapat hadiah patut dicurigai. Jika benar mendapat hadiah dari Telkom sebelum-sebelumnya biasanya tiap pemenang hadiah dari Telkom akan dihubungi secara tertulis melalui surat resmi pemberitahuan pemenang dari Telkom. Pemenang diumumkan secara terbuka di media massa. Telkom tidak pernah melakukan korespondensi, SMS, maupun telepon dengan pemenang dan biasanya petugas Telkom langsung bertemu dengan pemenang secara fisik dilengkapi dengan bukti-bukti pendukung yang sah . Telkom biasanya juga mengimbau agar pelanggan jangan bersedia mentransfer uang, pulsa, dan lain-lain untuk alasan apa pun (pajak, ongkos kirim, BBN, dan lain-lain).
Untuk mengecek coba hubungi 147
website: www.telkomflexi.com


ESIA

Untuk mengecek apakah ada Indikasi penipuan melalui SMS, Telpon dan Website yang mengatasnamakan esia. Perhatikan apakah yang memberitahukan pengumuman hadiah meminta uang karena PT Bakrie Telecom tidak pernah memungut biaya dan pajak hadiah dari pemenang. Biasanya pemenang akan diumumkan di website resmi esia di www.myesia.com
Cek kebenaran info coba hubungi melalui Contact Center *990/021 91009999.

Demikian sedikit informasi mengenai cara mengecek dan lapor SMS penipu. Kalau bagi anda yang sudah terlanjur kena tipu dan apalagi sampai kena tipu jutaan rupiah sebaiknya segera lapor polisi.
Cara mengecek apakah itu SMS penipuan atau benar SMS pemberitahuan undian berhadiah di XL, Telkomsel, Indosat, Three, Axis, Smartfren, Telkom Flexi dan Esia 4.5 5 Lilis Friday, August 30, 2013 Hati-hati terhadap SMS penipuan. Saat ini penipuan melalui layanan SMS semakin sering saja. Saya saja sudah beberapa kali mendapatkan SMS b...



195 comments:

  1. mancab, kita memang jangan langsung percaya begitu saja, tapi harus mengecek kebenarannya terlebih dahulu. Mantab nih infonya.

    ReplyDelete
  2. Mantab.. Yg bgini ni yg di butuhin masarakat.. Salam trima kasih & 4 jempol bwt anda gan..

    ReplyDelete
  3. Permisi gan...
    Saya barusan mendapatkan sms undian berhadiah melalui sms
    Isi sms sbb:
    PESAN RESMI
    Selamat No
    Simcard Anda
    M-dptkan Hadiah
    Cek Rp.100juta
    dr TRI CARE
    Pin: 7Y7R8K9Z
    Info Kelik:
    www.situshadiah3care.blogspot.com
    Mo nanya itu beneran sms resmi provider TRI (3) ato tidak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Owh tentu tidak

      Delete
    2. Aq juga dapat sms seperti itu tadiiii

      Delete
    3. saya dpt jg dari tree ,, tp saya takut penipuan -_-

      Delete
    4. Kalo blogspot.com gua pun bs buat web gituan. Pretttt

      Delete
    5. Klo website resmi kagak pake blogger(blogspot) itu bisa di cek ...klo pake blogger brarti itu menipu ,, COBA cek nih website menurut anda ni palsu gak ? www.my-3care.tk itu contoh website palsu :)

      Delete
    6. Gw dapet sms kek gitu jg nih

      Delete
    7. Gw dapet sms kek gitu jg nih

      Delete
    8. PESAN RESMI
      dari BIMA 3care
      selamat No.anda mendapatkan hadiah 1 unit mobil HONDA JAZZ PIM anda:47BL759 info silahkan kunjungi:www.programundian-3care.jimdo.com
      itu beneran apa penipuan soal nya pake ada alamat web nya segala bikin percaya aja

      Delete
    9. Aku juga sama dapet cek 100 juta dari tri care tapi pasti penipuan deh soalnya ga ada konfirmasi pemberitahuan dari 3 nya langsung..

      Delete
    10. Ini alamat yg aku ngecek hadiahnya palsu apa engga yah gan mohon solusinya gan

      http://www.hadiah3care.ml/?m=1

      Delete
    11. Kalok blogspot,jimdo dan aoalah pasti penipuan, klok asli cuman 3.co.id

      Delete
    12. Kalo saya dapet sms langsung dari 3. Bener gak gan?

      Delete
    13. Th penipuan gan karna sudah jelas pakai email gratisan.

      Delete
    14. Surat Keputusan Resmi dr 3Care No.XV/2019 PIN Pemenang Anda=39XV544F Mendpatkan-1 Unit Mobil HONDA JAZZ U/Info Klik www.hadiah3care.online

      Itu penipuan ga?

      Delete
    15. @Arum, itu pasti penipuan soale sy jg dpt sms yg isinya sama,,,

      Delete
    16. Itu penipuan atau beneran.soalnya saya juga dapat pesan kayak gitu

      Delete
    17. Penipuan itu mba slnya saya juga dapet SMS kaya gtu dan no pin pemenangnya sm kaya yg punya mba ...

      Delete
    18. Iya ini saya baru dapet sms kaya gitu hadiah dan pinnya sama

      Delete
    19. Surat Keputusan R'e's'mi dr Tri No.XV/2019 PIN A'nda=39XV544F Mendptkan-1 Unit Mobil H'O'N'D'A J'A'ZZ U/Info klik bit.ly/info3care2019

      Ini pdhl link nya bs d bka.. tp ini jg pnipuan kah?

      Delete
    20. Sama inj aku juga baru dapet sms kya gtu

      Delete
  4. Permisi gan..
    Saya mendapatkan pesan sms undian berhadiah melalui sms
    Isi sms sbb:
    PENGUNDIAN PT.XL-AXIATA Periode 2015
    SIM CARD Anda Mendapatkaan Undian Rp.25jt Pin Anda (55y73c66)
    Info klik:
    www.undian-xlaxiata-2015.blogspot.com
    Mau tanya apakah itu beneran pesan resmi undian xl-axiata atau kah tidak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pokoknya klo situs nya bukan situs resmi operator brti penipuan..Klo pake situs berbayar pake weblog.weebly.blogspot.itu penipuan

      Delete
  5. Permisi gan..
    Saya mendapatkan pesan sms undian berhadiah melalui sms
    Isi sms sbb:
    PENGUNDIAN PT.XL-AXIATA Periode 2015
    SIM CARD Anda Mendapatkaan Undian Rp.25jt Pin Anda (55y73c66)
    Info klik:
    www.undian-xlaxiata-2015.blogspot.com
    Mau tanya apakah itu beneran pesan resmi undian xl-axiata atau kah tidak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat!! Anda
      Men_dpt hadiah
      Toyota YARIS
      dari GEBYAR
      Promo 3-CARE
      Nomor PIN
      (47DL425)
      Di undi pkl
      23:30 WIB
      Di TRANS TV
      U/Info Klik:
      www.info-3caretbk.jimdo.com
      Ini brtul nggk nih

      Delete
    2. Solusi gimn ni.. Soalya saya sudah ketipu.. Tlg mintah sarah tmn..?

      Delete
    3. Solusi gimn ni.. Soalya saya sudah ketipu.. Tlg mintah sarah tmn..?

      Delete
    4. Solusi gimn ni.. Soalya saya sudah ketipu.. Tlg mintah sarah tmn..?

      Delete
    5. Kalau mau dapat uang ya kerja.solusi praktis dan dapat dipercaya hasilnya

      Delete
  6. Sma saya jg dpt undian dgn no pin yg sama

    ReplyDelete
  7. Sma saya jg dpt undian dgn no pin yg sama

    ReplyDelete
  8. mksih sobat ane jdi paham soal nya emng sering nongol sms kya gtu.. soal nya ane pke krtu 3

    ReplyDelete
  9. Kalo dapet sms gini bener ga
    PESAN RESMI
    dari PT.3Care
    Slmt Anda
    m-dpt Hadiah
    1-Unit MOBIL
    HONDA JAZZ RS
    PIN Pemenang
    Anda;39XV544E
    Utk Info Klik:
    www.kejutan3care.co.vu

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama.... sy jg. cman ini suruh ngebel ke nmr ini. 089606490199.

      Delete
    2. Kak Novi pinnya sama banget kaya aku kak cuma beda belakang doang,
      Penipu ada ada aja

      Delete
    3. Asli gak sih ya?? saya juga dapet itu sms,pin sama,beda belakangnya.

      Kalo saya
      Untuk pengambilan hadiah transfer ke pihak samsat/datang langsung ke samsat ... mohon yang tahu ini info asli atau palsu?? Terimakasih yang menjawab

      Delete
  10. jgn percaya sms atau kata2 manis itu sosok bajingan

    ReplyDelete
  11. Asemm saya sama dpt sms kya veby... penipuan itu mahh

    ReplyDelete
  12. seharus operator provider yang lebih ketat lagi buat survey pelanggaran nya, provider juga seharusnya tau itu nomor,terindikasi untuk penipuan, sehingga provider bisa langsung block itu nomor, saya sangat benci dengan,orang pengirim,sms kaya gitu, gak punya adat kali.

    ReplyDelete
  13. Failen yang ..
    Kamu kode pin nya smaa kya pnya aku . Hahah keliatan bgt nipu nya

    ReplyDelete
  14. Sma sya brusan jg dpet smz dri planet tri mmnangkan cek 100 jta.. Hadeeuh bnyak org kurang kerjaan ea skrg guys... :D

    ReplyDelete
  15. saya barusan ditelfon sama no gak dikenal? saat ditelfon muncul tampilan seperti ini
    CALL_SENTER
    PT_XL_AXIATA_TBK
    817
    trs nomernya yg tlpn.

    bilangnya saya menang undian di rcti jm 6 pagi. no saya urutan5 dari 10pemenang uang 15jt. dan mereka maksa" saya buat nyebutin no rekening atau pinjam teman. padahal saya sd blng gk ada, krn memang gk ada tp tetap maksa. penipu skrng makin pinter.

    ReplyDelete
  16. Sy mah uda sering dapet sms begitu....sy antepin aja...tar juga kriting tangannya kurang kerjaan tu orang

    ReplyDelete
  17. lebih baik ngemis dr pd nipu bajingan

    ReplyDelete
  18. lebih baik ngemis dr pd nipu bajingan

    ReplyDelete
  19. Permisi gan mau nanya nihh tadi saya mendaptkan pesan kayak gini
    PESAN RESMI
    PT.3care
    berkat isiulang pulsa
    No.Anda resmi
    meraih hadiah
    ke-3 dengan
    Pin ;b8337h9
    u/info hadiah klik ;
    www.hadiah-pt3care79.blogspot.com
    Bner gak nihh gan

    ReplyDelete
  20. Sya mndpat sms dr tri,dengan wabsite www.gebyarundian3tri.blogspot.com bnar atau tdk

    ReplyDelete
  21. kalau ini www.hadiah-resmi3care7.blogspot.com


    BALEAS LAHHH????

    ReplyDelete
  22. kalau ini www.hadiah-resmi3care7.blogspot.com


    BALEAS LAHHH????

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana tu broo bener ato gk dpt hadiah...atau cm omong kosong

      Delete
    2. Gimana tu broo bener ato gk dpt hadiah...atau cm omong kosong

      Delete
  23. Klau dah pake.blogspot dah gk mungkin.

    ReplyDelete
  24. Y ni dpt suruh buka blogspot...brarti penipuan y

    ReplyDelete
  25. Apakah Ini benar saya dapat sms dari 3 saya dapat mobil avanza??

    ReplyDelete
  26. Kak kalau dr 3tricare.com penipuan jg gak.cos dah 2x ditelfn curtomer service 123.

    ReplyDelete
  27. Kalo ini gan..
    Pelanggan yth,saya mba muliani operator Tri. Telah menghubungi anda tapi tidak tersambung jadi informasi ini saya sampaikan lewat SMS sebelum hadiahnya jatuh tempo. Selamat nomor Tri anda menang undian dr pesta isi ulang pulsa,Pin pemenang (25b17h) segera hubungi kantor Tri jakarta. Tlp;0895346416141 info klik: www.3tricard.com

    ReplyDelete
  28. Wah palsu itu broo SMS yg ente dapet sama no pin nya juga sama Hahaha hadehhh

    ReplyDelete
  29. Barusan saya dapat sms dari nmr axis yg mengatas nama kan PT.axis telkom indonesia.. Filing saya itu pasti penipuan

    ReplyDelete
  30. Wkwkwk
    Kok sama y bro sms,sama nomer pinnya
    Untung mbuka info dlu tdi bro

    ReplyDelete
  31. tadi saya juga dapat sms sama kaya gitu. ngaku ngaku dari pt axis. katanya dapat hadiah ketiga berua uang 25 juta. saya yakin kalau ini penipuan, tapi anak saya ga percaya. Orang yang mengaku bernama edwar nyuruh saya ke atm. Katanya saldo saya minimal harus ada 10% dari total hadiah atu 2,5 juta. Eng ing eng, saya pura pura aja ke atm dan tau apa yg terjadi ?
    Si penipu menyuruh saya memasukkan no pin atm saya. Emang dia kira saya bego ?
    Buat yang terima sms sama seperti saya, tolong hati-hati. TERIMAKASIH.

    ReplyDelete
  32. Sms itu sama seperti yang saya terima hari ini, alhamdulillah dengan info yang saya dapat ini saya gak jadi masuk perangkat dia

    ReplyDelete
  33. halo agan/sis hal ini memang penipuan dengan kedok berikut :
    " Kami sdh mnghubungi tdk trsambung SIM CARD anda mendapatkan hadiah ketiga dri PT.AXIS pin [02399877]
    http://www.hadiahpt-axis.blogspot.co.id"

    setelah saya baca dari awal sampai selesai, kesan pertama yang akan di dapat :
    1. percaya bahwa ini pengumuman benaran Karena tata bahasa / tulisan yang di gunakan meyakinkan, dan target akan mengikuti permintaan dari pelaku.
    2. Profil dan atribute serta komentar positif di samping blog dapat meyakinkan target. & etc

    hal ini telah saya konfirmasi langsung ke call center resmi PT Axis dan menyatakan hal ini adalah modus penipuan dan PT axis hanya memberitahukan kepada pemenang selalu dengan nomor kantor / 838, dan situs web resmi mereka http://www.xl.co.id dan mereka menyaran untuk melaporkan jika agan/sis menerima SMS penipuan lagi.
    contoh pengaduan : no tpl SMS# dan kirim ke 588 biaya bebas pulsa
    semoga tidak ada yang terjebak dengan kata2 dan publikasi media ini.

    ReplyDelete
  34. Barusan aya dpt sms dari +6289691697122
    Pesan resmi
    dari 3care berkat isi ulang pulsa no anda mendapatkan hadiah cek 100jt pin pemenang anda (b8337h9)
    Info klik:www.pusat3care blogspot.com

    ReplyDelete
  35. Saya juga dapet pukul 02.58 dari nomer 083890907072 "kami sdh menghubungi tdk tersambung SIM CARD anda mendapatkan hadiah ketiga dari pt.axis pin [02399877] klik www.hadiah-pt.axis.blogspot.co.id"
    Nipu jahat sama niat banget , untung tadi saya cek beberapa web terpercaya dan juga web ini ternyata pin dan kata2 nya banyak yg sama. Dari awal jumga memang ga yakin soalnya ini bukan dari nomer resmi. Makasih semua buat informasinya.

    ReplyDelete
  36. Surat keputusan No.Vll /T-3/16. Kode
    Undian : 94ad653
    Selamat no.Anda mendapat Hadiah Cek Tunai
    RP.45JUTA

    U/info kunjungi;
    www.gebyartricare.co.vu

    Apa itu bener sms dari 3there???

    ReplyDelete
  37. Nih ada lg yg macan nie sgala!

    Selamat kpd pemilik
    Nmr:08973348xxx
    resmi memenangkan
    honda scoopy,di
    edisi tahun 2016
    dari BIMATRI
    dgn pin pmenang:25477
    u/info:0895-32099-3037
    #Bulshiet!!!

    ReplyDelete
  38. Selamat Ke Pada Pemilik Pin BBM 5b9##### Code Pin Undian R1577 M-dptkan Hadiang Langsung Dari Undian M-Tronik U/info kunjungi web kami Di www.undianmtronik.ga Hanya Sekali Satu Tahun Batas Pengambilan berlaku Selama 2 Hari, Apabila pemenang tidak mengurus Hadiahnya sampai batas waktu, Maka hadiah tersebut dialihkan ke kandidat yang lain

    bener gk ney barusan dapet

    ReplyDelete
  39. Selamat Ke Pada Pemilik Pin BBM 5b9##### Code Pin Undian R1577 M-dptkan Hadiang Langsung Dari Undian M-Tronik U/info kunjungi web kami Di www.undianmtronik.ga Hanya Sekali Satu Tahun Batas Pengambilan berlaku Selama 2 Hari, Apabila pemenang tidak mengurus Hadiahnya sampai batas waktu, Maka hadiah tersebut dialihkan ke kandidat yang lain

    bener gk ney barusan dapet

    ReplyDelete
  40. Saya baru dapet sms dari axis seperti ini
    Kami sdh mnghubungi tdk trsambung SIM CARD anda mendapatkan hadiah ketiga dri PT.AXIS pin [02399877] Klik www.hadiah-ptaxis.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  41. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  42. Bro kali dapet sms yang begini gimana ? Smsnya dikirim lewat no 3nya. Bukan dari nomor" biasa

    Surat keputusan resmi 3 care no hp anda 08999291xxx PIN Undian:4991212 m-ndptkn 25.000.000 klik:www.3care.info CALL:08984028057

    Thanks

    ReplyDelete
  43. Sedikit info buat kita semua untuk memastikan itu info hadiah real atau bukan ada beberapa hal yg harus kita cek..

    1. Kalo yang tlp selain no hotline/provider dari masing masing kartu itu palsu contohnya no pribadi 0857322xxxxx sekalipun no cantik 08122222xxxx ini sudah pasti palsu.
    Pihak pengundi sebesar telkomsel,axis dll tidak mungkin mnggunakan no pribadi mereka punya no khusus untuk menelpon para pemenang ..

    2. Apabila dicantumkan link atau website lihat apa link itu berbayar atau gratis??
    Contoh : blogspot.com (gratis) dll yang semacemnya itu tidak mungkin sekali pihak seluler sekelas telkomsel,as,indosat dll mengumumkan pemenang menggunakan link link murahan dan gratis apa masuk akal ??? Gak mungkin malu sama costoumer.

    3. Ini kadang ada kadang kagak Kalo didalam link dicantumkan harus membayar administarasi sekian dan sekian.
    Ini sudah pasti nipu karna administrasi sifatnya pribadi antara pemberi dan penerima penyelesaian nya bukan via transfer tapi via face to face.

    Dan masih banyak lagi deh pokonya nanti disambung lagi ya..

    Semoga kita tidak ketipu lagi .. Amien

    ReplyDelete
  44. Temen2 aku jg sma nih..setelah baca ini smua aku baru sadar kogh bisa pula pin sya sma sama salah 1 komentar di atas.
    N saya menerima sms 3care dpt cek 100 jt. Setelah mengunjungi website nya di www.3care.blog .spot
    Tapi aneh disana ada beberapa orang n lengkp dgn alamat .mreka mmberikn komentar bahwa mreka telah mnerima hadiah undiannya .n stelah sya liat2 ada di suruh untuk menghubungi 1 nmr atas nma arif .n dicantumkan di informasi nya syarat pengambilan hadiah nya harus saldo terakhir sebesar 1.990.000 stelah itu dia meminta nmr rek.mlalui bank apa atas nma siapa dan dia blg akn mmberikan kode vertifikasi .saya liat emng kode nya ad.stelah saya ke atm saya buka atm saya udh di blokir .haduh ....untung lah saldo nya gk seberapa.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadi aq juga dapat sms seperti itu.. gan..utung ada info seperti ini..jadi ini khasus penipuan.... kita laporkan aja kepolisi gan

      Delete
  45. Selamat No.Anda 0896873xxx Resmi M-dpatkan HADIAH 1-MOBIL MAZDA2 Dri Kantor TRI CARE PIN:XM0915L U/Info klik:www.inforesmi3care.com apa ini benar ? Mohon bantuannya ya soalnya saya dapat hadiah terus saya buka websitenya ternyata asli terus saya di hbungi no yg tertera di websitenya di suruh ngirim no ktp,alamt lngkap,nama. Sudah saya kirim terua saya di suruh nransfer 1.270.000 lewat bank mandiri katanya uangnya masuk samsat polda metro jaya buat ngurusin bpkb dan stnk diatasnamakan pemenang ,mohon bantuannya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. website resmi Tri (www.tri.co.id), layanan mandiri Tri ( http://my.tri.co.id), dan media jejaring sosial resmi milik Tri (facebook/triindonesia, twitter@triindonesia, youtube.com/triindonesia).

      KAlau diluar itu hati-hati penipuan.. Apalagi kalau disuruh transfer. Sebaiknya kontak ke email 3care@three.co.id

      atau
      PT. Hutchison 3 Indonesia
      Lt. 10, Menara Mulia
      Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 9 - 11
      Jakarta Selatan 12930 Indonesia
      Phone : +62 21 5290 6800
      Fax : +62 21 5290 6900

      Delete
  46. PESAN RESMI dri TRI 3Care, Slmt Anda mdpt Hadiah 1 Unit Mobil HONDA JAZZ RS. No.PIN Pemenang Anda: 47BL75d. Utk Info Kunjungi: www.layanantricare-2016.jimdo.com

    Maaf kalo kaya gini bener atau palsu...????

    ReplyDelete
    Replies
    1. palsu itu.. yang asli website resmi Tri : www.tri.co.id

      Delete
  47. Klo ini menurut agan agan gimana.
    PESAN RESMI
    PT.M-TRONIK
    Berkat isi ulang
    pulsa no anda
    m-dpat hadiah
    cek tunai 100,jt
    PIN:25E477R
    U/info klik:
    www.info-hadiahmtronik48.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  48. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  49. Iya nih... barusan saya dapet sms dari tri katanya menang undian cek tunai 45 juta. Tapi tadi udah sercing" itu penipuan

    ReplyDelete
  50. ini yang dicari dari tadi
    blok sms penipuan sekarang juga
    terima kasih ya

    ReplyDelete
  51. saya dpat jg sms ,, tp saya taku penipuan -_-

    ReplyDelete
  52. baru aja aku dapat sms mendapat hadiah YARIS dari 3care, tapi aku tidak tertarik ama hadiahnya jadi tak biarkan aja.

    ReplyDelete
  53. PESAN RESMI dr TRI-3CARE,Selamat No.Anda mendptkn hadiah 1 Unit Mobil HONDA JAZZ RS,No. PIN pemenang:47BL759.U/info kunjungi:www.pt-hutchison-tricare.jimdo.com

    ReplyDelete
  54. Saya Mrs Queen pemberi pinjaman pinjaman pribadi, kami memberikan pinjaman pada tingkat 2%
    Apakah Anda membutuhkan pinjaman untuk membayar utang Anda?
    Anda membutuhkan pinjaman untuk memulai bisnis,
    pinjaman untuk membayar tagihan,
    Kami di sini untuk memberikan pinjaman dari jumlah apapun, silahkan hubungi kami melalui alamat perusahaan:
    queendanielloanfirm@gmail.com Tuhan memberkati.

    ReplyDelete
  55. maaf gan, ini beneran atau tdk.?

    INFO RESMI PT.TRI.3 SimCard anda Resmi M-dptkan Hadiah HONDA JAZZ Rs, Kode Pin:477BFG7S Info Hub:089606490199 Klik: www.pusat-tri.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. penipuan itu karena websitenya bukan web resmi dan pakai blogspot gratisan

      Delete
  56. pelanggan Yth
    SIMCARD Anda sbg pemenang
    Mendapatkan HADIAH
    Mobil Toyota ALL NEW YARIS
    PIN:8JF2177
    dari GEBYAR UNDIAN 3 CARE
    Untuk info lengkap klik:
    www.Gebyarhadiah-tricare.blogspot.co.id
    tolong bantu

    ReplyDelete
  57. Permisi gan.......
    Ini bnrn atau tidak
    Surat Keputusan Resmi PT.JYA simPATI
    Selamat No.Anda terpilih sebagai pemenang ke-4 Pin Anda (a7sh47ia) Cek pin Anda di
    www.hadiah2016-simPATI.blogspot.com
    Mohon bantuannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak benar itu. Simpati tidak memakai blogspot.

      Delete
  58. Hatur Nuhun Tri ( Three ) In-Phona !!! Konsumen urang Manjakeun. Lereeees Pisan . Bravo and Save Tri ( Three ). Insya Allah urang Ngariung di Karnaval 24 Mei 2016 di Gedung Batununggal. Aaaa...h Lumayan Duit Tri.

    ReplyDelete
  59. Hahah banyak hoaxnya,intinya kalo wbsite resmi itu tidak pake .blogspot pasti pake domain resmi kan mereka PT jadi ngga bakalan pake .blogspot kalo ada itu berarti penipuan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang para penipu juga dah beralih memakai domain .com (biar keliatan resmi), jadi intinya jgn mudah percaya dengan sms berisi hadiah undian,,,

      Delete
  60. Pesan Resmi
    Dari PT.TRICARE Indonesia
    Selamat !!
    SimCARD anda
    Mendapatkan Hadiah
    CEK TUNAI Senilai Rp.100jt
    Jatuh ke-Pemenang (3)
    Kode PIN:ij4t679
    Silahkan CEK di :
    www.planet3care2016.blogspot.com

    Kalau ini gimana gan?

    ReplyDelete
  61. Maaf bos saya mendapatlan SMS dari 3 dengan No 0895605773693 dengan web. www.tribima23.blogspot.com dengan no PIN 8jf2177.. saya cek di situs resmi 3 ga ada web tsb, pertanyaan besar kenapa dari pihak persahaan apabila ada sms mengatasnakaman salah satu perusahaan diam seribu bahasa tanpa tindak lanjut dengan menindak kepada pelaku tsb, padahal sudah jelas menjelekan nama perusahaan tsb..tolong tindak oknum supaya tidak banyak korban dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab...

    ReplyDelete
  62. Maaf bos saya mendapatlan SMS dari 3 dengan No 0895605773693 dengan web. www.tribima23.blogspot.com dengan no PIN 8jf2177.. saya cek di situs resmi 3 ga ada web tsb, pertanyaan besar kenapa dari pihak persahaan apabila ada sms mengatasnakaman salah satu perusahaan diam seribu bahasa tanpa tindak lanjut dengan menindak kepada pelaku tsb, padahal sudah jelas menjelekan nama perusahaan tsb..tolong tindak oknum supaya tidak banyak korban dari orang-orang yang tidak bertanggungjawab...

    ReplyDelete
  63. iya gan ini modus penipuan baru lagi gan saya habis di telpon no mor tidak di kenal ngaku dari telkomsel bahwa saya menang undian 8juta berupa deposit pulsa tapi saya minta langsung di kirim ke nomor saya harus via atm lho kok bisa mas harus pakai atm kataku dia jawab soalnya kan deposit setelak di atm baru bbisa di kiri ntak aku kasih kode dari my telkomsel katanya n ak pura2 ke dia telp trus kasih kode lewat sms ternyata ak dapat sms dari my telkomsel trus ak bilang gak tampil mas sms nya trus dikirim lagi pengirimya dari may telkomsel lagi huuuh ini orang pintar bisa bikin sms penerimanya dari my telkomsl bertuliskan kode n jangan di beri tukan kepada orang lain . hahaha trus aku usut di mbah google terntata ada situs atu aplikasi yang bisa merubah no telp pengirim dirubah sesuka hati seperti my telkomsel im3 count dll n ak coba di situs itu ternyata berhasil untuk ngerjai teman ku hahahah semoga info ini bisa jadi pelajaran dari kita semua. di dunia ini gak ada yang gratis kalo mau uang kerja hahahah

    ReplyDelete
  64. Hai guys...
    Ini baru saja saya dapat SMS kayak gini...
    Ini benar apa tidak ya...???

    INFO dari 3 berkat isi pulsa Nomor anda mendapatkan hadiah Cek.100jt dengan PIN pemenang anda (b8337h9) info klik:www.kejutan3care.tk
    Pengirim: 3

    ReplyDelete
  65. Pelanggan Yth SELAMAT!
    No anda Resmi mendapatkan
    TOYOTA ALL NEW AVANZA
    Undian PT.INDOSAT
    dgn Pin pemenang: b89c7h9
    U/info Klik:
    www.indosat-tahun2016.com
    Dari:Indosat

    Ini bener gx yaa ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Enggak ener tuh. Situs Indosat yang asli sekarang adalah indosatooredoo.com. PT Indosat Tbk. tidak pernah menyelenggarakan undian berhadiah melalui situs gratis atau situs berbayar lainnya diluar dari website resmi Indosat Ooredoo di www.indosatooredoo.com

      Delete
    2. Silakan juga untuk menegcek keebnarnannya lewat cs indosatororedo di https://indosatooredoo.com/id/personal/support/contact-us

      Delete
  66. Saya dapat sms pengirimnya indosat apakah penipuan atau bukan..??

    ReplyDelete
  67. www.mtronikbagibagihadiah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  68. www.mtronikbagibagihadiah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  69. Berkat isi pulsa
    dr M-TRONIK
    Anda dpt hadiah
    TOYOTA YARIS.
    PIN-8JF2177
    Info/Klik web:
    www.mtronikbagibagihadiah.blogspot.co.id
    Hub Call Center:
    085827878602

    ReplyDelete
  70. Halo, Saya cunson hamilton Katheren, saat ini tinggal di Texas, Amerika Serikat. Saya seprated kali ini dengan tiga anak-anak dan aku terjebak dalam situasi keuangan Mei 2015 dan saya perlu untuk membiayai dan membayar tagihan saya. Saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman dari berbagai perusahaan pinjaman pribadi dan perusahaan tetapi tidak pernah dengan sukses, dan sebagian besar bank menolak kredit saya. Demi Allah, saya diperkenalkan dengan seorang pria Allah pemberi pinjaman kredit swasta yang memberi saya pemilik 50,000USD pinjaman dan hari ini bisnis dan anak-anak saya lakukan baik pada titik ini, jika Anda harus menghubungi masing-masing perusahaan dengan mengacu mengamankan tanpa jaminan pinjaman, tidak ada pemeriksaan kredit, tidak ada co penandatangan dengan tingkat bunga hanya 1,5% dan lebih baik rencana pembayaran dan jadwal, silahkan hubungi pinjaman Mr Dangote Perusahaan (dangotegrouploandepartment@gmail.com). Dia tidak tahu bahwa aku melakukan ini tapi saya sangat senang sekarang dan saya memutuskan untuk membiarkan orang tahu lebih banyak tentang dia dan Tuhan memberkati alsoi ingin lebih. Anda dapat menghubungi dia melalui email-nya.
    dangotegrouploandepartment@gmail.com dan saya juga menyadari bahwa beberapa dari Anda mungkin berpikir itu adalah stres tetapi tidak, saya pernah scammed $ 5.000 yang membuat saya merasa ingin menyerah tapi hari ini semua berkat Allah yang Mahakuasa dan Mr Dangote. jadi hubungi saya di Cunsonhamilton342@gmail.com atau menghubungi nomor saya di (682) 233-0439 untuk informasi, Nikmati hari Anda

    ReplyDelete
  71. ini benar gk gan
    Maaf kami sudah
    menghubungi tapi tidak tersambung
    no.anda resmi meraih hadiah
    ke.2
    dari PT.MTRONIK
    PIN;m25****
    cek pin anda di
    www.pusatmtronik755.blogspot.com

    dan waktu saya liat websitenya di situ dubuat sponsor,yg mendukng,sama surat keterangan polisi
    saya lagi ragu-ragunih gimaanih gan ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. dari alamat websitenya "blogspot" sudah jelas itu penipuan gan , itu alamat website gratis alias gak bermodal,tidak mungkinkan sebuah perusahaan besar pakai alamat/domain gratis,haha , kebetulan saya juga dapat sms untuk klik alamat website ini www.layananresmimtronik.ga ,dan saya sudah tahu ini juga penipuan cuman lihat dari desain tampilan websitenya yg murahan dan norak .

      Delete
  72. dari alamat websitenya "blogspot" sudah jelas itu penipuan gan , itu alamat website gratis alias gak bermodal,tidak mungkinkan sebuah perusahaan besar pakai alamat/domain gratis,haha , kebetulan saya juga dapat sms untuk klik alamat website ini www.layananresmimtronik.ga ,dan saya sudah tahu ini juga penipuan cuman lihat dari desain tampilan websitenya yg murahan dan norak .

    ReplyDelete
  73. Pelanggan yth,saya mba muliani operator Tri. Telah menghubungi anda tapi tidak tersambung jadi informasi ini saya sampaikan lewat SMS sebelum hadiahnya jatuh tempo. Selamat nomor Tri anda menang undian dr pesta isi ulang pulsa,Pin pemenang (25b17h) segera hubungi kantor Tri jakarta.Info klik: www.pusatcard.com

    bener gk nih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga dapet pesan dan pin yang sama baru saja

      Delete
  74. saya mendapat telepon dari nomor 6283178891312 katanya saya mendapatkan undian berhadiah senilai 10juta rupiah, dan saya harus ke bank mandiri kalau ingin mengambilnya. apa kah itu benar

    ReplyDelete
  75. kalau alamat web nya www.gebyar3bima.ml gimana?

    ReplyDelete
  76. Gan tolong tanggapan nya. Sms nya hampir mirip dengan temen" yg hampir tertipu juga . Tapi alamat web nya berbeda . Seperti ini sms nya :Pelanggan Yth.
    Kami dr kantor TRI jakarta
    sdh menghubungi no anda tpi tdk bisa masuk,
    jadi informasi ini kami sampaikan lewat sms sblm hadiahnya jatuh tempo,
    No anda men-dpt HADIAH
    Mobil TOYOTA YARIS
    Pin Pemenang anda: 8jf2177
    Info cek di: www.gebyar3bima.ml . Penipuan bukan yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tidak benar itu. Kalau masih peansaran Silakan kontak cs tri untuk mengecek.

      Delete
  77. Kalau cek di : www.pusatcard.com
    Itu asli atau tidak yah? Mohon di respon yah. Terimakasih

    ReplyDelete
  78. Mau tanya kemarin sya di tlvon sma no tk dikenal, dia bilng ktnya Dri pihak indosat dan blng sya menang undian 8.jta Dr pt m tronik ,dn sya cmn bilang iy iy doang, stelah itu dia bilang *mb gk usah khawatir kmi lngsung dri pt indosat ini kmi kirim xmx lngsung dri indosat* stlah itu ad xmx lngsung dri indsat isinya, waspadai penipuan mengatas namakan indsat Dll, stlh itu sya disuruh ke atm mndiri utk cek hdiah,y lalu stlh ak cek dia blng atm sya limit dn sruh 2 atm , tp sy gk nurutin , untngnya atm yg saya gunkan cmn ad sldo 60 trs atm lama gk d pake

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau menang hadiah dari indosat biasanya diumumkan di indosatooredoo.com di luar itu harus hati-hati penipuan

      Delete
  79. PESAN RESMI
    dari BIMA 3care
    selamat No.anda
    mendpatkan
    hadiah 1 unit Mobil
    HONDA JAZZ
    PIN Anda;47BL759
    info silahkan
    kunjungi
    www.promopthutchison-3care.jimdo.com

    Baru sj sy dpt sms spt ini ....stlh buka web infonya lengkap skl...apa ini palsu? Tx

    ReplyDelete
  80. Saya dapat sms juga dari PT. Hutchision katanya dapat undian... saya buka link yang mereka kirim informasinya sangat pengkap dan cukup meyakikan... itu benar nggak sih?? Mksih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Brrt sms kamu sma kya ak ..ak jg kya gitu.baru dikirm tadi pagi..

      Delete
  81. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  82. Kalau ini beneran gak ya??
    Selamat!! Anda
    Men_dpt hadiah
    Toyota YARIS
    dari GEBYAR
    Promo 3-CARE
    Nomor PIN
    (47DL425)
    Di Undi pkl
    23:30 WIB
    Di TRANS TV
    U/Info klik:
    www.gebyar-bima3.jimdo.com


    Tolong dibalas saya penasaran banget soalnya..

    ReplyDelete
  83. Kalau ini beneran gak ya??
    Selamat!! Anda
    Men_dpt hadiah
    Toyota YARIS
    dari GEBYAR
    Promo 3-CARE
    Nomor PIN
    (47DL425)
    Di Undi pkl
    23:30 WIB
    Di TRANS TV
    U/Info klik:
    www.gebyar-bima3.jimdo.com


    Tolong dibalas saya penasaran banget soalnya..

    ReplyDelete
  84. Yaampun saya juga brusan dpt sms kyk gtu, tpi saya kata nya diundi pkul 23:30 live diSCTV,.... BNR2 PENIPUAN INI

    ReplyDelete
  85. PT.M-TRONIK tbk Mengucapkan
    SELAMAT!! Kpd Pemilik Nomor PIN BBM
    d5xxxxxx Nomor PIN BBM tersebut
    Telah Resmi Mendptkan Hadiah
    Langsung Dari KEJUTAN HADIAH
    M-Tronik 1 UNIT MOBIL AVANZA VELOZ
    Dengan KODE REKAPITULASI ID
    PEMENANG (-M5H3180-)
    Untuk Info lebik jelas silakan buka situs website resmi kami di:

    www.id-m-tronik.tk

    Untuk anda cocokkan KODE REKAPITULASI ID Pemenanya
    Yang terterah di atas,
    Pengundian PT.M-TRONIK tbk Hanya sekali satu tahun batas Pengambilan hadiah berlaku 2 hari Apabila pemenang tidak mengurus hadiahnya sampai batas waktu Yang Di tentukan maka hadiah tersebut Dialihkan ke kandidat pemenan yang lain..

    ReplyDelete
  86. Tgl.9/1/2017 sy dpt sms jam 22.04 dari 0895385274696 bahwa sy terpilih dpt 100 jt.cek di www.3bersilaturrahmi.ga cs: 0895385275467 bpk.Rahel Wahyudi. Syarat bayar adm.1jt. Apa ini benar?

    ReplyDelete
  87. Maaf, maksudnya www.3carebagirejeki.ga

    ReplyDelete
  88. Wah anjrit kawan aku pake three nih semalem dapet sms bginian
    Selamat!! Anda
    Men_dpt hadiah
    Toyota YARIS
    dari GEBYAR
    Promo 3-CARE
    Nomor PIN
    (47DL425)
    Di Undi pkl
    23:30 WIB
    Di TRANS TV
    U/info klik:
    www.info-3caretbk.jimdo.com
    Aku awalnya sih ga prcya trus cba iseng" klik itu situs kluarlah tulisan paling atas
    Selamat untuk anda para PEMENANG PT.HUTCHISON 3CARE Silahkan anda COCOKKAN kode undian anda, yang anda terima Via sms dari 3CARE dengan hadiah yang tertera di bawah ini Terima kasih
    Aku baca sampe bawah dan sempat menelepon ke nomor drs.hadi sudarsno suruh kirim uang Rp. 2.500 juta
    Aku hampir saja mengirimkan uang tersebut, karena percaya akan foto" yang ada pada situs dan perkataan beliau saat di telfon , dan sesuai perjanjian di telpon hadiab di kirimkan 1-2 hari kedepan dan sblum uang terkirim dan hadiah belum di antarkan aku di larang menceritakannya / mengumbar benar tidaknya hasil tersebut pada media dan orang terdekat. Hingga aku tanyakan pada layanan 3care. Pihak 3 tdak menyelenggarakan promo apapun.
    Hati" kawan penipuan kali ini tampak begitu meyakinkan bagi pembacanya.

    ReplyDelete
  89. Gan...2 hari lalu aku dapat bc dari bbm aku cantumkan kode dan pin aku klo aku pemenang resmi dari android dari www.pesta-android.ml..gmna tuch gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau bukan dari website resmi jangan percaya

      Delete
  90. Izin konsult gan, barusan ane dapet SMS serupa, pengirimnya bukan nomor pribadi tapi a/n IM3. Apa ini modus baru gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk lebih yakin coba kontak customer care Indosat

      Delete
    2. Saya juga dapat sms undian dari 3 dan nomor pengirimnya pun bukan nomor biasa tapi "3". Tapi web nya bukan official dari 3 jadi pasti penipuan

      Delete
  91. Kalo smsnya begini gmn?
    webnya www.hadiahresmi3.ml bner gak?
    Soalnya pas dibuka webnya ad yg udh coment yg udh dapet hadian tsb..

    Selamat! penggunaan kuota internet anda mencapai 1024MB,Anda mendapatkan Cek 100jt dari 3care PIN pemenang anda (B8337H9) info klik:www.hadiahresmi3.ml

    ReplyDelete
  92. Aq jga dapat sms atas nama bima tri.. Trus aq tlp kayak kena hepnotis nurut ap aja dibilang..tp aq yakin allah tidor semua perbuatan pasti dapat balasan.. Amin dan yang nipu gak selamat dunia ahirat..amiiin

    ReplyDelete
  93. Aq jga dapat sms atas nama bima tri.. Trus aq tlp kayak kena hepnotis nurut ap aja dibilang..tp aq yakin allah tidor semua perbuatan pasti dapat balasan.. Amin dan yang nipu gak selamat dunia ahirat..amiiin

    ReplyDelete
  94. Permisi saya mau tanya
    Saya dapet sms dri 3 kayak gini

    PESAN RESMI dari Bima 3Care , Slmt Anda mndptkan Hadiah 1 Unit Mobil HONDA JAZZ RS . No.Pin Pemenang Anda : 25AS547 . Utk Info Kunjungi :
    www.info-hadiah3care.cf
    Mau tanya apa itu benar atau ngga ya , mohon jawaban nya

    ReplyDelete
  95. Barusan dapat, bbrp kali dapat no asing tapi gak pernah saya angkat... trus dapat sms :

    Pelanggan yth,saya mba muliani operator Tri. Telah menghubungi anda tapi tidak tersambung jadi informasi ini saya sampaikan lewat SMS sebelum hadiahnya jatuh tempo. Selamat nomor Tri anda menang undian cek dr pesta isi ulang pulsa,Pin pemenang (25B17H) segera hubungi kantor Tri jakarta.tlpn;0895803678257 info klik: www.Hadiahthrtricard.com

    Agak meyakinkan karena pake .com bkn blogspot tapi saya lihat ada komentar d sini yg pin nya sama persis dgn pin yg saya terima...

    Alhamdulilah gak tertipu, terimakasih telah membuat blog ini... sangat berguna... semoga jadi ladang pahala. Amin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada SMS no hp . Menang cek 100jt. Dari www.thrtricard.com

      Suruh transfer itu penipuan bukan yaaa ... sama itu nomor PIN pemenangnyabdenfan saya .

      Delete
    2. Ada SMS no hp . Menang cek 100jt. Dari www.thrtricard.com

      Suruh transfer itu penipuan bukan yaaa ... sama itu nomor PIN pemenangnyabdenfan saya .

      Delete
  96. Pelanggan yth,saya mba muliani operator Tri. Telah menghubungi anda tapi tidak tersambung jadi informasi ini saya sampaikan lewat SMS sebelum hadiahnya jatuh tempo. Selamat nomor Tri anda menang undian dr pesta isi ulang pulsa,Pin pemenang (25b17h) segera hubungi kantor Tri jakarta. Tlp; 0895803678477 info klik: www.hadiahthrtricard.com saya baca koment2 sblumnya trnyata byk yg sama dpt sms ky gini cm alamat web nya aja yg beda.dah jelas pasti penipuan.lebih baik d blok aja

    ReplyDelete
  97. klo yang ngirim indosatnya langsung brarti itu apa penipuan ataukah asli??,saya pernah dapat mz dari indosat yang menyatakan saya memenangkan hadiah ke 2 mobil toyota,

    ReplyDelete
  98. Slamat Anda Resmi M-dptkan Hadiah 1-Unit TOYOTA YARIS Dri Undian 3 Care Pin Pemenang:8jf2177 INFO Hub:089655264999 www.undian3bima.ml

    Klo yg kya gini gmn nipu atau engga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama saya barusan dapet sms kayak gitu pin nya juga sama

      Delete
  99. anying saya juga dapat sms kayak gitu

    ReplyDelete
  100. anying saya juga dapat sms kayak gitu

    ReplyDelete
  101. Pesan Resmi
    Dari PT.PLANET
    3CARE INDONESIA
    Selamat!!
    SimCARD Anda
    Mendapatkan Hadiah
    CEK TUNAI Senilai Rp.100jt
    Jatuh Ke-pemenang (3)
    Kode PIN:ij4t679
    Silahkan cek di:
    www.promoplanet3care-2017.blogspot.com( ssya juga dpt smz beli kartu baru langsung dpt sms2x haha penipu sdh sy cek situs resmi tr3 care teryata no pinya g cocok)

    ReplyDelete
  102. Pesan Resmi
    Dari PT.PLANET
    3CARE INDONESIA
    Selamat!!
    SimCARD Anda
    Mendapatkan Hadiah
    CEK TUNAI Senilai Rp.100jt
    Jatuh Ke-pemenang (3)
    Kode PIN:ij4t679
    Silahkan cek di:
    www.promoplanet3care-2017.blogspot.com( baru beli kartu tr3 dapat sms 2x isiya sama pinya jg sama sy cek di distus resmi teryata beda no pinya haha dsr penipu )

    ReplyDelete
  103. Pesan Resmi
    Dari PT.PLANET
    3CARE INDONESIA
    Selamat!!
    SimCARD Anda
    Mendapatkan Hadiah
    CEK TUNAI Senilai Rp.100jt
    Jatuh Ke-pemenang (3)
    Kode PIN:ij4t679
    Silahkan cek di:
    www.promoplanet3care-2017.blogspot.com( baru beli kartu tr3 dapat sms 2x isiya sama pinya jg sama sy cek di distus resmi teryata beda no pinya haha dsr penipu )

    ReplyDelete
  104. permisi gan kalau saya mau nanya nih saya dapat sms bukan dari no pribadi atau apalah tp dari indosatcare ga ada no tlpnya .. pesannya itu :

    Gebyar isi ulang pulsa 2017 selamat !!!
    simcard anda get honda HRV code : sekian sekian
    untuk info call :
    021 3333 8888
    62816272940
    www.indosatooredoo.cf

    ini beneran apa bohong ? soalnya smsnya tulisan indosatcare

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga dapet dr indosat care apakah itu memang betul2?

      Delete
  105. Permisi gan saya baru saja mendapatkan Pesan dari BIMA3CARE
    dengan hadiah 1 unit Mobil HONDA JAZZ RS

    untuk info call nya tidak disebtukan hanya diberikan alamat website nya yaitu www.hadiahisiulang3care.tk


    mohon infonya ini beneran atau bohong ?

    ReplyDelete
  106. PESAN RESMI dari Bima 3Care, Slmt Anda mdptkan Hadiah 1 Unit Mobil HONDA JAZZ RS. No.PIN Pemenang Anda: 57HA225.Utk Info Kunjungi: www.pemenangisiulang3care.tk
    Tuh barusan aja dapet gituan haha ketauan banget boongnya

    ReplyDelete
  107. Sama anejuga dapet pesan gitu PESAN RESMI dri Bima 3Care, Slmt Anda mdptkan Hadiah 1 Unit Mobil HONDA JAZZ RS .No.PIN Pemenang Anda: 57HA225.Utk Info Kunjungi: www.pemenangisiulang3care.tk

    ReplyDelete
  108. Pelanggan yth,saya mba muliani operator Tri. Telah menghubungi anda tapi tidak tersambung jadi informasi ini saya sampaikan lewat SMS sebelum hadiahnya jatuh tempo. Selamat nomor Tri anda menang undian Cek Rp 100jt. dr pesta isi ulang pulsa,Pin pemenang (B89C7H9) segera hubungi kantor Tri jakarta Tlp; 0895805179789 Info klik: www.pusattri.com
    Klo kaya gini penipuan gak? Tdi sudah saya cek melalui telepon terus dia ngomongnya di ulang" terus minta data diri saya terus saya langsung matiin tolong bantuannya ya

    ReplyDelete
  109. selalu mendapatkan pesan seperti ini

    PESAN RESMI
    DARI PT.PLANET
    CARE INDONESIA
    Selmat!!!
    Simcard anda
    Mendapatkan
    Cek Tunai
    Senilai Rp.100jt
    Jatuh ke pemenang Ke 2
    Dengan PIN:b8337h9
    Silahkan verifikasi
    PIN Anda di:
    www.promobima3sakti-2017.tk

    asli apa penipuan?

    ReplyDelete
  110. PESAN RESMI
    PT.3CARE
    selamat
    simcard anda
    men-dapatkan
    cek tunai
    senilai Rp.100jt
    pin anda 7n77f33
    u/ info KLIK
    www.gebyar3-jktpust40.tk

    Kalo yang sms seperti ini benar atw tidak bro

    ReplyDelete
  111. Selamat!! Anda
    Men_dpt hadiah
    Cek '100jt'
    Dari GEBYAR
    Promo 3CARE
    Nomor PIN
    (497ch755)
    Di undi pkl
    23:30 WIB
    Di TRANS TV
    U/info klik:
    www.three3care-tbk.jimdo.com

    Kalo ini?

    ReplyDelete
  112. Kalo gini penipuan juga gak yah, soalnya nomor pengirimnya cuma bacaan 3care, ga ada nomornya

    Gebyar 3care 2017
    SeIamat !!!
    Simcard anda get honda HRV code E2747MLB
    untuk info call :
    021 7777 77777 /
    0895392806111
    lnfo website :
    www.3care.gq

    ReplyDelete
  113. Gw jga dpt nih, klu alamat bkn asli dari 3 hati2 yg asli pake. Co.id tu blok resmi... Ni perasan penipu sial, orang Gila.. Pgn gw tabokin klu tau orangnya
    PESAN RESMI
    Dari PT.PLANET
    3CARE INDONESIA
    Selamat!!
    SimCARD Anda
    Mendapatkan Hadiah
    CEK TUNAI Senilai Rp100jt
    Jatuh Ke-pemenang (3)
    Kode PIN:ij4t679
    Silahkan Cek di:
    www.bima3sakti-jkt999.blogspot.com

    ReplyDelete
  114. PESAN RESMI
    DARI PT.PLANET
    CARE INDONESIA
    Selmat!!!
    Simcard anda
    Mendapatkan
    Cek Tunai
    Senilai Rp.100jt
    Jatuh ke pemenang Ke 2
    Dengan PIN:b8337h9
    Silahkan cek
    PIN Anda di:
    www.bima3sakti-jkt999.blogspotcom.

    asli apa penipuan?

    ReplyDelete
  115. macam2 aja sekarang penipuannya

    ReplyDelete
  116. Saya baru dapat sms pagi ini pukul: 02:59
    Surat Keputusan Resmi dr 3Care No.XV/2018 PIN Pemenang Anda=39XV544F Mendptkan-1 UnitMobil HONDA JAZZ U/Info Klik kejutaninforesmi3care.epizy.com
    Penipuan atau tidak yah... pasti saya tidak percaya!
    Pasti ini penipuan!!

    ReplyDelete
  117. Saya baru dapat sms pagi ini pukul: 02:59
    Surat Keputusan Resmi dr 3Care No.XV/2018 PIN Pemenang Anda=39XV544F Mendptkan-1 UnitMobil HONDA JAZZ U/Info Klik kejutaninforesmi3care.epizy.com
    Penipuan atau tidak yah... pasti saya tidak percaya!
    Pasti ini penipuan!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sama gan aku jga mndapatkan sms seperti itu, No PIN ny sama persis 39XV544F

      Delete
    2. dan barusan saya yg daprt sms itu wkwk

      Delete
  118. Saya juga dapat sms dari 3care dan ada link kejutanpromo3care.epizy.com

    ReplyDelete
  119. pesan resmi dri PT kuota
    nomor anda mendptkan cek RP.
    100jt PIN Anda{(25E477R)lihat
    dan klik link kami:
    http://bit.ly/kuota-unlimited2019

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya saya dapat juga
      Slmt Anda M-dapatkan HADIAH Cek tunai Rp.100jt dari TELK0MSEL kode pin anda 25E477R U/Info klik www.bit.ly/info-tsl777

      Delete
  120. Klo kya gtu penipuan juga ya??

    ReplyDelete