Aplikasi Tik Tok diblokir di Indonesia

 on Tuesday, July 3, 2018  

Aplikasi Tik Tok diblokir di Indonesia oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika mulai Selasa, 3 Juli 2018. Aplikasi Tik Tok adalah aplikasi sosial video pendek yang didukung dengan musik. Dengan aplikasi ini pengguna bisa membuat video pendek dengan cepat dan mudah dan kemudian video itu bisa langsung dishare.  Aplikasi ini banyak didownload pengguna seluruh dunia termasuk Indonesia.



Aplikasi Tik Tok diblokir di Indonesia karena Tik Tok dianggap memuat konten negatif, terutama bagi anak-anak.  Selain orang dewasa aplikasi Tik Tok ini ternyata juga digunakan oleh anak-anak.

Ada beragam reaksi soal pemblokiran Tik Tok ini. Ada yang menyambut gembira karena Tik Tok dianggap bisa membahayakan masa depan generasi muda tapi ada juga yang menyanyangkan karena  Tik Tok dianggap bagus untuk mengekspresikan kreativitas.

Aplikasi Tik Tok disebut akan dibuka blokirnya jika telah melakukan pembersihan konten negatif di dalam layanannya.

Update: aplikasi TikTok sudah dibuka lagi blokirnya
Aplikasi Tik Tok diblokir di Indonesia 4.5 5 Lilis Tuesday, July 3, 2018 Aplikasi Tik Tok diblokir di Indonesia oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika mulai Selasa, 3 Juli 2018. Aplikasi Tik Tok adalah aplika...



1 comment: