Ini dia Aplikasi android untuk nonton streaming Piala dunia 2018 di HP/ Ponsel smartphone android

 on Thursday, June 21, 2018  

Saat ini Piala dunia 2018 sedang berlangsung di Rusia. Bagi pecinta bola tentu tidak akan melewatkan setiap pertandingannya. Untuk yang ingin nonton Piala Dunia 2018 lewat live streaming di HP/Ponsel android bisa menggunakan aplikasi MAXtream atau KLIX TV di android.



MAXstream
Aplikasi video digital MAXstream merupakan aplikasi android dari Telkomsel. MAXstream  adalah aplikasi video digital berisikan beberapa konten seperti film, TV show, olahraga, atau kartun dari berbagai saluran layanan video-on-demand maupun televisi internasional. Kita bisa menonton siaran langsung 64 pertandingan Piala Dunia FIFA Rusia 2018 dengan mengunduh dan menggunakan layanan MAXstream. Khusus untuk Piala Dunia 2018, Telkomsel menyediakan paket kuota VideoMAX 30 GB dengan harga Rp 10 di aplikasi MAXstream.

KLIX TV
KLIX TV diluncurkan oleh Klix by Visinesia selaku pemegang lisensi ekslusif internet broadcaster Piala Dunia 2018. Kita bisa menonton siaran langung dan siaran ulang Piala Dunia 2018 lewat aplikasi Klik TV yang bisa didownload di google Play Store
Untuk dapat menikmati pertandingan Piala Dunia 2018 via Klik TV, harus melakukan registrasi dengan biaya Rp 88 ribu untuk keseluruhan 64 pertandingan yang akan dimulai pada 14 Juni hingga partai final 15 Juli 2018. Bagi pengguna XL, bisa menikmati streaming Piala Dunia Rusia 2018 di aplikasi KLIX berkualitas High Definition (HD) tanpa kuota jadi tidak perlu takut kehabisan kuota internet.
Layanan Klix TV ini juga bisa dinikmati melalui aplikasi Bukalapak.

Dengan aplikasi-aplikasi android tersebut kita bisa menonton siaran langung Piala Dunia lewat ponsel android kita.
Ini dia Aplikasi android untuk nonton streaming Piala dunia 2018 di HP/ Ponsel smartphone android 4.5 5 Lilis Thursday, June 21, 2018 Saat ini Piala dunia 2018 sedang berlangsung di Rusia. Bagi pecinta bola tentu tidak akan melewatkan setiap pertandingannya. Untuk yang ingi...



No comments:

Post a Comment