Cara Kirim Pesan massal selamat Idul fitri ke banyak Kontak WhatsApp Sekaligus

 on Wednesday, June 20, 2018  

Setiap hari raya Idul Fitri kita biasa mengirim pesan selamat lebaran dan meminta maaf kepada teman dan keluarga kita. Kita bisa mengirim teks ucapan selamat dan mohon maaf tersebut lewat WhatsApp.  Kita bisa mengirim pesan ke banyak Kontak WhatsApp Sekaligus untuk menghemat waktu.

Untuk mengirim pesan ke banyak kontak sekaligus caranya juga cukup mudah. Kita bisa menggunakan fitur broadcast dari WhatsApp yang memungkinkan kita mengirimkan pesan yang sama ke beberapa kontak, tetapi akan muncul sebagai pesan pribadi antara pengirim pesan dan si penerima pesan.




Caranya Kirim Pesan ke banyak Kontak WhatsApp Sekaligus cukup mudah. Berikut caranya:
Buka aplikasi WhatsApp kemudian pilih tab "Chatting", lalu pilih tanda titik tiga di atas kanan lalu pilih menu "New broadcast / Siaran baru".

Kemudian pilih kontak yang akan kita kirim pesan. Minimal 2 kontak.

Setelah  itu ketik pesan yang akan dikirim. Setelah selesai, tekan "send" dan semua kontak yang kita pilih tersebut akan menerima pesan yang sama.

Sehubungan dengan hari raya Idul fitri, Kami dari Info ponsel mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 H. Mohon maaf lahir batin.
Cara Kirim Pesan massal selamat Idul fitri ke banyak Kontak WhatsApp Sekaligus 4.5 5 Lilis Wednesday, June 20, 2018 Setiap hari raya Idul Fitri kita biasa mengirim pesan selamat lebaran dan meminta maaf kepada teman dan keluarga kita. Kita bisa mengirim te...



No comments:

Post a Comment