Ini dia kelebihan dari Blackberry Aurora, smartphone android buatan Blackberry

 on Wednesday, March 8, 2017  

Blackberry Aurora telah dilaunching pada 9 Maret 2017. Ponsel Blackberry Aurora ini disebut merupakan ponsel android pertama buatan lokal pertama di Indonesia. Blackberry Aurora atau BlacKberry BBC100-1 merupakan ponsel android buatan Blackberry yang diproduksi joint venture bernama PT BB Merah Putih (BBMP), yang terbentuk melalui kerja sama antara PT Tiphone Mobile Indonesia dengan BlackBerry.


Sumber gambar: twitter.com/BlackBerry

Kelebihan dari Blackberry Aurora ini ada pada fitur keamanan dan aplikasi. Pembuatnya mengklaim bahwa smartphone Blackberry Aurora ini disebut sangat aman dan tidak bisa diretas. Kelebihan lainnya ponsel ini sudah dilengkapi dengan 33 aplikasi bawaan Aurora, diantaranya ada 14 aplikasi yang merupakan buatan BlackBerry sendiri. Aplikasi itu antaranya adalah aplikasi BlackBerry Messenger, Hub+, Pop-up widgets, Calendar, dan lain-lain. Ponsel Blackberry Aurora ini juga mendukung fitur dual SIM. Jadi ponsel ini ponsel pertama BlackBerry yang hadir dalam format dual SIM. Ponsel ini juga diperkuat dengan chip Qualcomm Snapdragon 425, RAM 4GB dan memori internal 32GB.

Seperti halnya ponsel android lainnya, ponsel ini menggunakan layar sentuh. Tidak ada keyboard Qwerty yang jadi ciri khas BlackBerry sebelumnya.

Spesifikasi Blackberry Aurora (BlacKberry BBC100-1)
OS: Android 7.0 (Nougat)
Processor: Qualcomm Snapdragon 425
GPU: Adreno 308
SIM: Dual SIM (Micro-SIM)
Layar:     5.5" HD Display
Network Type:     4G support all operator in Indonesia
Memori: RAM 4 GB, ROM 32 GB, MicroSD up to 64 GB
Kamera: 13 MP (kamera belakang) + 8 MP (kamera depan)
Batterai: 3000 mAh

Ponsel  Blackberry Aurora ini akan dijual dengan harga sekitar Rp. 3.499.000 dan sudah bisa dipesan di beberapa toko online.
Ini dia kelebihan dari Blackberry Aurora, smartphone android buatan Blackberry 4.5 5 Lilis Wednesday, March 8, 2017 Blackberry Aurora telah dilaunching pada 9 Maret 2017. Ponsel Blackberry Aurora ini disebut merupakan ponsel android pertama buatan lokal ...



4 comments:

  1. Aku udah beli. Tp gak tau cara screnshot

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pencet tombol power dan volume turun bersamaan

      Delete
  2. Coba aca disini http://www.infoponsel.web.id/2015/07/cara-screenshot-capture-atau-mengambil.html

    ReplyDelete
  3. Untuk take screenshot nya ga bisa dipindah pake aplikasi ya?
    Soalnya tombol volume nya udah aga kendor

    ReplyDelete