Mini Router Smartfren Connex M1 yang berfungsi bisa jadi modem, router WiFi dan powerbank

 on Saturday, May 3, 2014  

Pada posting kali ini infoponsel tidak membahas tentang ponsel melainkan mini router. Smartfren telah meluncurkan produk Mini Router Smartfren Connex M1.  Mini router ini memiliki tiga fungsi sekaligus  yaitu modem, router WiFi, dan pengisi baterai portabel. Cara menggunakan mini router smartfren Connex M1 ini bisa sebagai modem, router WiFi atau powerbank.

Buat teman-teman yang menggunakan modem secara bersamaan untuk koneksi internetnya, penggunaan mini router ini bisa menghemat biaya. Karena dengan satu akun tagihan bisa menshare koneksi internetnya sampai enam pengguna sekaligus. Mini router ini bisa menjadi access point koneksi data WiFi yang menghubungkan enam pengguna sekaligus seperti pengguna laptop, pc ataupun ponsel. Connex M1 menggunakan jaringan CDMA EVDO Rev.B Smartfren yang memiliki kecepatan maksimal sebesar 14,7 Mbps.

Selain itu, Connex M1 memiliki fungsi wireless storage di mana data pengguna akan tersimpan di kartu memori yang tertanam di dalam router. Untuk fungsi wireless storage, produk ini dilengkapi dengan slot micro SD yang dapat diakses hingga 6 perangkat secara bersamaan. Dengan fungsi ini, pengguna gadget dapat mengakses file film atau file musik dari memori SD card yang berkapasitas hingga 32GB pada mini router Smartfren Connex M1.

Mini router Smartfren Connex M1 juga memiliki baterai portabel  berkapasitas besar sebesar 4.400 mAh sehingga bisa difungsikan juga sebagai power bank. Mini Router Smartfren Connex M1 tersedia dalam dua pilihan warna yaitu putih dan merah yang dijual dengan harga Rp 499.000 gratis volume base EVO sebesar 6GB dan berlaku selama 30 hari.



Spesifikasi Mini Router Smartfren Connex M1

Mini Router CDMA 2000 1x EV-DO Rev.B
RUIM enabled
Download Speed: max 14.7 Mbps using EV-DO Rev.B network
Shareable up to 6 users
Memory Slot: Micro SD slot up to 32GB
Power Bank, Wireless Storage, & SMS Function
High capacity battery 4400 mAH
Support Windows 2000/XP/Vista /7/8 and Mac OS X (10.5-10.8)
Available in red and white
Support File Format : ".doc"," .txt",".ppt",".xls',"pdf", ".jpg",".bmp",".png”, ".wav","mp3", ".avi",".mp4",".rmvb", ".rar",".zip"
Mini Router Smartfren Connex M1 yang berfungsi bisa jadi modem, router WiFi dan powerbank 4.5 5 Lilis Saturday, May 3, 2014 Pada posting kali ini infoponsel tidak membahas tentang ponsel melainkan mini router. Smartfren telah meluncurkan produk Mini Router Smart...



5 comments:

  1. wihh keren :), terima kasih infonya :)

    ReplyDelete
  2. wih ini yang modem barunya smartfren yah. sayang di daerah ane blm masuk sih -.-

    ReplyDelete
  3. Ada drivernya gak punya saya ngilang terusvpas mau di instal

    ReplyDelete
  4. @zohanes yuli: saya enggak punya. Coba tanyakan di http://www.smartfren.com/forum/index.php

    ReplyDelete