Aplikasi android untuk menikmati Piala Dunia 2014

 on Sunday, May 4, 2014  

Bagi penggemar sepakbola yang memiliki ponsel android kini bisa menikmati segala hal tentang sepakbola dari ponsel android kita. Apalagi sebentar lagi akan ada Piala Dunia 2014 Brazil maka app android ini bisa menambah kemeriahan dalam menikmati Piala Dunia 2014 nanti.

Berikut applikasi-applikasi android tersebut:

FIFA app android
Aplikasi android ini merupakan aplikasi dari FIFA. Aplikasi ini menampilkan Live score Liga-liga top dunia dan juga Piala Dunia Brazil 2014. Informasi lengkap piala dunia Brazil dari FIFA seperti jadwal, klasemen dan hasil pertandingan bisa dilihat dari app ini.  Disamping itu kita juga bisa mendapatkan informasi seputar sepakbola, foto dan video.

Download


Domikado
Aplikasi Domikado menghadirkan tayangan live streaming pertandingan sepakbola baik dari Piala Dunia 2014 maupun ISL. Domikado bekerja sama dengan PT. Bhakti Artha Persada selaku pemegang lisensi siaran langsung Piala Dunia FIFA 2014 khusus untuk mobile dan broadband internet dan juga PT. Constellation Power Solutions sebagai pemilik lisensi siaran langsung pertandingan ISL. Untuk menikmati layanan streaming tersebut, Domikado akan menerapkan biaya berlangganan.

Download

Goal.com
Dengan Aplikasi Goal.com kita bisa melihat informasi terbaru berita sepakbola dari seluruh dunia. Berita bisa dilihat dalam bahasa Indonesia. Segala informasi sepakbola termasuk Piala dunia Brazil 2014 bisa kita ikuti.


Download

Real Football 2014
Real Football 2014 merupakan games Real Football untuk ponsel Android. Dengan bermain games ini kita bisa membayangkan ikut bermain dalam pertandingan sepakbola dunia yang nyata. Bisa juga untuk hiburan sambil menunggu pertandingan dimulai.

Download

Air Horn and Vuvuzela
Menyaksikan sepakbola kini tidak perlu terompet atau Vuvuzela untuk menambah kemeriahan menonton sepakbola. Cukup menggunakan aplikasi ini di ponsel android kita sudah bisa menimbulkan suara terompet dan Vuvuzela yang akan membuat suara ramai.


Download


VIVALL
Selain aplikasi android di atas, adalagi aplikasi android untuk Piala dunia 2014 yang akan diluncurkan PT Visi Media Asia dengan nama VIVA All yang disingkat VIVALL. App ini akan membuat masyarakat Indonesia  bisa menyaksikan live match Piala Dunia 2014 dimana saja, kapan saja, dari gadget yang berbasis Android versi 4 keatas.

Download
Aplikasi android untuk menikmati Piala Dunia 2014 4.5 5 Lilis Sunday, May 4, 2014 Bagi penggemar sepakbola yang memiliki ponsel android kini bisa menikmati segala hal tentang sepakbola dari ponsel android kita. Apalagi s...



4 comments:

  1. keren appsnya, jadi bisa selalu update tentang Piala dunia Brazil 2014 terus :)

    ReplyDelete
  2. Sayang sekali saya bukan pengguna andro mas, melainkan windows phone lumia 520. Tapi tentunya pasti akan bermanfaat bagi temen2 yang gila bola dan pastinya punya hp ber OS andro. :)

    ReplyDelete
  3. makin canggih aja android ini saya mau menantikan aplikasi android untuk Piala dunia 2014 aja sob... bisa sampai kapan tuh nunggunya?

    ReplyDelete
  4. terimakasih infonya, ternyata bisa pakai android ya

    ReplyDelete