Ponsel touch screen dari Nexian

 on Friday, October 28, 2011  

Kini telah banyak orang di Indonesia yang menyukai handset berteknologi layar sentuh. Bagi kamu yang menyukai ponsel layar sentuh murah mungkin bisa mempertimbangkan produk ponsel dari Nexian. Produk Nexian tidak kalah dengan produk terkenal lainnya tapi dengan harga yang terjangkau. Nexian telah meluncurkan beberapa produk Ponsel touch screen. Ada beberapa Ponsel touch screen dari Nexian diantaranya yaitu Nexian Champion, Nexian Cappucino dan Nexian PAD.

Champion G965

Nexian Champion G965 merupakan ponsel touchscreen 3.5 inci dengan resolusi HQVGA. Layar besar ini merupakan salah satu kelebihan dari Nexian Champion G965. Ponsel ini telah mendukung Dual on GSM-GSM. Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan kamera 2MP, support java, GPRS/EDGE, slot external memori Slot Micro SD Card, WiFi dan Bluetooth. Untuk hiburan Ponsel ini juga telah dilengkapi dengan FM Radio, Video Player dan Audio Player. Sayangnya ponsel ini tidak dilengkapi fitur tv. Ponsel ini dijual sekitar 800 ribuan.




Cappuccino G869


Nexian Cappucino NX-G869 cocok untuk kalangan anak muda. Nexian Cappucino NX-G869 mengusung desain bar touchscreen dengan luas layar 3.2 inci berteknologi resistif dan mampu memproduksi hingga 256K warna. Nexian Cappuccino G869 dilengkapi juga dengan fitur-fitur seperti kamera 2 megapiksel, Bluetooth, radio FM, slot microSD, Audio Player, dan video player. Untuk koneksi Nexian Cappucino telah dilengkapi dengan kanal EDGE dan koneksi Wi-Fi internet. Ponsel ini cukup murah untuk tipe ponsel touchscreen. Harganya sekitar Rp.700 ribuan.





Pad G311

Nexian Pad G311 memiliki design yang unik. Ponsel layar sentuh ini memiliki postur mungil. Ada 9 pilihan warna yaitu hitam, pink, champagne, silver, ungu, orange, kopi, putih serta hijau. Ponsel ini memiliki layar seluas 2.4 inci QVGA color LCD tanpa tambahan keypad. Fitur pada ponsel ini diantaranya Dual GSM, Radio FM, dan Bluetooth. Ponsel ini juga telah dilengkapi kamera sebesar 2 MP dengan kemampuan merekam video. Harga Ponsel layar sentuh ini paling murah diantara yang lain yaitu hanya Rp. 399 ribu saja.
Ponsel touch screen dari Nexian 4.5 5 Nandar Friday, October 28, 2011 Kini telah banyak orang di Indonesia yang menyukai handset berteknologi layar sentuh. Bagi kamu yang menyukai ponsel layar sentuh murah mung...



1 comment:

  1. Setuju!!! Sudah saatnya kita mencaintai Produk-produk Indonesia, apalagi produk lokal gak kalah bagus loh dg luar.

    Dapatkan juga informasi Produk Nexian lengkap di:
    http://www.grandcellular.co.id/merk-lokal/nexian

    ReplyDelete