Nokia Lumia 800, Smartphone Nokia berbasis windows phone

 on Saturday, October 29, 2011  

Nokia telah meluncurkan produk terbarunya Nokia Lumia 800. Nokia ini menggunakan sistem operasi Windows Phone 7.5 (Mango). Selama ini produk Nokia memakai sistem operasi Symbian tapi untuk Nokia Lumia ini berbasis Windows Phone. Ini merupakan produk Nokia untuk bersaing dengan Apple dan Android.

Design ponsel ini hampir sama dengan Nokia N9. Ponsel ini hadir dengan 3 warna, yaitu cyan, magenta dan hitam. Tampilan layar Lumia 800 sangatlah soft karena menggunakan Super AMOLED Plus. Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 8 MP yang menggunakan Lensa dari Carl Zeiss untuk mendapatkan hasil foto yang baik. Untuk connectivity, ponsel ini telah dilengkapi WiFi, Micro USB, Bluetooth 2.1 +EDR dan USB 2.0 High-Speed.

Spesifikasi Nokia Lumia 800:
Layar ClearBlack AMOLED 3,7 inci
Prosesor Qualcomm MSM8255 1,4 GHz
RAM 512MB
memori internal 16GB
kamera Carl Zeiss optics, 8 MP camera, HD video
Baterai BV-5JW 3.7V 1450mAh
Nokia Lumia 800, Smartphone Nokia berbasis windows phone 4.5 5 Nandar Saturday, October 29, 2011 Nokia telah meluncurkan produk terbarunya Nokia Lumia 800. Nokia ini menggunakan sistem operasi Windows Phone 7.5 (Mango). Selama ini produk...



1 comment:

  1. Kami sebagai salah satu pengusaha retail ponsel di Indonesia menyambut antusias atas hadirnya Nokia WP, hal ini akan semakin menggairahkan pasar ponsel kelas HighEnd. Masyarakat juga akan dimanjakan dg berbagai macam pilihan Operating System, mulai dari Symbian OS, BlackBerry OS, iOS, WindowsPhone hingga Android yg lagi naik daun saat ini.

    www.grandcellular.co.id | Toko Handphone Online Terpercaya di Indonesia

    ReplyDelete