Ponsel merk Lokal IMO

 on Sunday, June 19, 2011  

Sekarang ponsel lokal tidak kalah dengan ponsel-ponsel merk negara lain. Salah satunya adalah IMO yang hadir di Indonesia sejak 2006. IMO telah menjadi lima pemain besar ponsel merek lokal di Indonesia. Memang ponsel IMO saat ini masih dirakit di China tapi kabarnya IMO akan mendirikan pabrik di Indonesia bekerjasama dengan PT INTI.


Berikut beberapa produk dari IMO:

IMO W8800

Desain ponsel IMO W8800 mirip dengan Sony PSP. Ponsel ini cocok untuk yang sangat suka main games. Banyak games yang bisa dimainkan di ponsel ini. Kamu bisa memainkan games Nitendo di ponsel ini. Pada IMO W8800 telah tersedia lebih dari delapan ratus game dari Nintendo Entertainment System (NES) yang telah diinstal melalui memori card. IMO W8800 dilengkapi dengan dua slot SIM GSM, MP3/MP4, radio FM, Dual kamera, slot kartu Micro SD dan baterai Li-ion 1800 mAh.












IMO B9200

IMO B9200 merupakan ponsel touchscreen yang dilengkapi dengan TV. Sekilas ponsel ini mirip dengan Nokia C7. Layarnya lumayan besar. Ukuran layar IMO B9200 berukuran 3.2 inchi dengan resolusi WQVGA 262k warna. Ponsel ini cocok buat yang suka hiburan karena sudah ada Radio FM dan audio/video player, kita juga bisa menonton TV di Ponsel ini.













IMO X2


Imo X2 merupakan Ponsel Android yang desainnya sekilas mrip dengan Blackberry Storm. OS Android yang ditanamkan adalah android versi 1.5 (Cupcake). Ponsel Android dengan platform hardware Marvell 300 ini dilengkapi dengan Wifi, GPS, google maps, Bluetooth serta kamera 2Mp. Pada Imo X 2 ini untuk navigasi memakai trackball yang memungkin akses jelajah menu menjadi lebih nyaman.










Selengkapnya www.ponselimo.com
Ponsel merk Lokal IMO 4.5 5 Nandar Sunday, June 19, 2011 Sekarang ponsel lokal tidak kalah dengan ponsel-ponsel merk negara lain. Salah satunya adalah IMO yang hadir di Indonesia sejak 2006. IMO te...



3 comments:

  1. IMO yg untuk game itu aku pernah liat sob reviewnya di tabloid pulsa hhe... harganya 500 ribuan klo gak salah, emank sekarang pasar ponsel makin rame aja ya Sob...

    ReplyDelete