EC6060, Hape Esia Qwerty Games, Hape untuk bermain games

 on Monday, May 30, 2011  


Hape Esia QWERTY Games atau Olive EC6060 merupakan ponsel yang dipasarkan Esia yang dikhususkan bagi para penggemar game.
Hape Qwerty Games cocok buat yang suka main games di Ponsel. Tombol Ponselnya nyaman untuk dipakai bermain games. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Motion Sensor. Kamu bisa menggoyangkan ponsel ini ketika bermain games. Sensor geraknya bisa merespon lewat getaran.

Hape QWERTY keypad dari Esia ini telah dibenamkan 30 games resmi dari EA diantaranya yaitu:
Medal of honor Airborne, Face breaker, Command and Conquer Red Alert Mobile, Mystery Mania, Downtown Texas Hold’em, Surviving High School 11, Burnout, Need for Speed Undercover, Sim City Deluxe, Trivial Pursuit Master Edition, 2010 FIDA World Cup South Africa, Jewel Quest III, Cludeo, Hard Rock Casino Collection, My Sims, Need for Speed Shift, The Game of Life, Risk, The Sims3, The Sims 3 Adventures, Sims City Metropolis, Bejeweled, Spore Creatures, Connect 4 Battleship, Tetris Pop, Doom II RPG, Monopoly Deal, New, Monopoly, Robin Hood The Movie Game, dan Worms.

Sayangnya games-games ini tidak bisa kita mainkan secara gratis. Game ini tidak diberikan cuma-cuma. Kamu mesti membayar biaya “rental” sebesar 1000/hari + PPN untuk main games ini. Pelanggan diberikan 1 minggu gratis untuk mencoba 10 games. Sedangkan untuk 20 games berikutnya membayar biaya aktivasi sebesar Rp 2000,-/ game.

Selain untuk games, Handphone ini juga dilengkapi dengan Bolt Browser. Ponsel ini juga dapat digunakan untuk mengakses situs social network seperti Facebook atau Twitter. HP ini dapat juga dijadikan modem.

Spesifikasi Hape Qwerty Esia Games
- Dimensi : 107 mm x 61 mm x 12 mm
- Berat : 109 gr
- Layar : TFT Color
- Jaringan: CDMA 800 MHz
- Baterai: 1100 mAh Li-ion
- Waktu bicara: 4 jam
- Standby : 200 jam
- Social Networking Facebook, Twitter, Yahoo! Messenger and Esia Messenger.

Ponsel ini dijual dengan harga 500 ribuan.

Sumber gambar: www.myesia.com
EC6060, Hape Esia Qwerty Games, Hape untuk bermain games 4.5 5 Nandar Monday, May 30, 2011 Hape Esia QWERTY Games atau Olive EC6060 merupakan ponsel yang dipasarkan Esia yang dikhususkan bagi para penggemar game. Hape Qwerty Games ...



2 comments: