HP ENDURO, HP Murah baterai bisa tahan lama 30 hari

 on Sunday, May 29, 2011  

Kalo mau cari Ponsel CDMA yang murah tapi baterainya bisa tahan lama maka mungkin kamu tertarik untuk membeli HP ENDURO.

Smartfren memasarkan HP Smartfren Enduro (Haier C3300) yang merupakan HP CDMA yang baterainya bisa bertahan lama. HP Enduro memiliki Baterai Lithium-Ion berkapasitas 1000 mAh, yang bisa stand by hingga 700 jam. HP Enduro ini dipasarkan Smartfren bersama kartu perdana Smartfren Lokal Plus. Hape bundling antara Haier Mobile dan Smartfren ini memberikan Gratis 15 hari Facebook, Twitter, Smartfren Messenger dan 7 hari cerita di menu Collection m-Story serta seluruh benefit kartu perdana Smartfren Lokal Plus.

Haier Mobile merupakan produsen hand set telepon seluler gabungan India dan Cina. Produk Haeir Mobile sudah terkenal bagus dengan harga yang bersaing.

Spesifikasi HP Enduro:
- CDMA 2000 1x 800 Mhz
- 1,8' TFT Color LCD
- FM Radio
- Baterai 1000 mAH (Talk time 350 menit, Stanby 700 jam)
- Lampu senter

HP ini speksnya memang tidak terlalu canggih tapi kalo buat yang hanya ingin telpon dan SMS saja saya rasa memakai HP ini sudah cukup, apalagi harga HP ini sangat murah. HP Enduro ini dijual dengan harga sekitar 190 ribuan.
HP ENDURO, HP Murah baterai bisa tahan lama 30 hari 4.5 5 Nandar Sunday, May 29, 2011 Kalo mau cari Ponsel CDMA yang murah tapi baterainya bisa tahan lama maka mungkin kamu tertarik untuk membeli HP ENDURO. Smartfren memasarka...



4 comments:

  1. kartunya hanya bisa pake fren ja ya.....

    ReplyDelete
  2. bisa pakai kartu flexi ga ya?

    ReplyDelete
  3. ada info nih dari kaskus, katanya beli pulsa smartfren 150rb dapet nih HP.

    ReplyDelete
  4. 30hari lama bngt yah. Hp kuat donk. Bisa buat modem pa tdak ya

    ReplyDelete