Chat Facebook di Handphone Nokia dengan FriendChat

 on Friday, November 26, 2010  

Buat teman-teman yang hobi chatting di facebook kini bisa chatting dengan sesama teman Facebook di Handphone menggunakan aplikasi FriendChat.
FriendChat merupakan Aplikasi untuk chatting dengan sesama teman Facebook. Dengan Friendchat kita dapat login ke Facebook dan melihat semua teman facebook kita yang sedang online dan kita dapat melakukan chatting dengan teman FB kita mirip seperti chatting facebook melalui browser.

FriendChat ini bukan dibuat oleh Facebook tapi oleh perusahaan di luar facebook. Menurut blog.ovi.com FriendChat app dideveloped oleh Bolser Agency menggunakan Qt developer framework. App ini compatible dengan Symbian OS S^3 dan Symbian OS s60 5.0 Touch devices. Dengan friendchat kini teman-teman dapat dengan mudah dan cepat melakukan chatting dengan sesama teman Facebook.

Buat teman-teman yang menggunakan HP Nokia, FriendChat dapat didownload secara gratis di Ovi Store
Chat Facebook di Handphone Nokia dengan FriendChat 4.5 5 Nandar Friday, November 26, 2010 Buat teman-teman yang hobi chatting di facebook kini bisa chatting dengan sesama teman Facebook di Handphone menggunakan aplikasi FriendChat...



No comments:

Post a Comment