Apple Peel 520 merubah Ipod jadi Iphone

 on Sunday, November 21, 2010  

Ingin merubah Ipod menjadi Iphone?.. Gunakan saja alat tambahan untuk iPod yang bernama Apple Peel. Alat tersebut dapat mengubah iPod Touch menjadi telepon seluler iPhone. Perusahaan China Yosion Technology, telah meluncurkan produk Apple Peel 520. Apple Peel 520 merupakan alat tambahan yang dapat dipasang pada iPod Touch agar bisa dipakai untuk menelepon seperti Iphone.

Apple Peel 520 terdiri dari battery, dock connector dan slot SIM card. Baterai Apple Peel dapat bertahan 5 jam talk time dan 120 jam standby. Untuk menggunakan alat ini pengguna harus menginstall software khusus agar iPod Touch yang dipasangi alat ini dapat juga menerima SMS. Apple Peel 520 hanya untuk Ipod Touch 2 dan Ipod Touch 3.

Teman-teman di Indonesia juga sudah bisa membeli alat ini. Alat ini saya lihat sudah dijual di forum Kaskus dengan harga Rp 900 ribu. Teman-teman yang belum sanggup membeli Iphone bisa membeli Ipod Touch dan Apple Peel 520 ini yang jika digabungkan bisa berfungsi sebagai ponsel mirip seperti Iphone. Untuk lebih jelasnya bisa coba kunjungi website www.yosiontechnology.com

Iphone memang sangat menarik dan versi terbarunya sangat ditunggu tapi sayang harga Iphone memang relatif tinggi jadi perangkat seperti Apple Peel 520 ini ditujukan bagi pengguna yang ingin punya iPhone tetapi budgetnya tidak cukup.

IPhone 4 biasa jadi iPhone 4 putih

Masih mengenai Iphone, rencana peluncuran Iphone 4 putih yang tertunda membuat para peminat Iphone tidak sabar menunggu. Sebelumnya, iPhone 4 Putih ini dijanjikan hadir pada akhir 2010 tapi ditunda peluncurannya. Mungkin baru tahun 2011 iPhone 4 warna putih ini diluncurkan.
Hal ini dimanfaatkan seorang remaja bernama Fei Lam dengan menjual onderdil untuk merubah IPhone 4 biasa jadi iPhone 4 putih. Perangkat yang dijual Lam bisa menyulap iPhone 4 biasa jadi iPhone 4 putih. Fei Lam mempunyai koneksi ke perusahaan FoxConn, pemasok produk Apple di China sehingga ia dapat memesan perangkat itu untuk dijual. Perangkat itu dijual lewat websitenya www.whiteiphone4now.com dengan harga $279.

iPhone 4 Putih memang ditunggu-tunggu. Buat yang tidak sabaran dapat membeli perangkat ini untuk mengubah IPhone 4 biasa miliknya jadi iPhone 4 putih.
Apple Peel 520 merubah Ipod jadi Iphone 4.5 5 Nandar Sunday, November 21, 2010 Ingin merubah Ipod menjadi Iphone?.. Gunakan saja alat tambahan untuk iPod yang bernama Apple Peel. Alat tersebut dapat mengubah iPod Touch ...



3 comments:

  1. Buat yang lagi nyari dan mau beli "C Apple Peel"
    Silahkan langsung aja ke www.PlazaBB.com
    Ready Stock buat iPod Touch 2nd/3rd/4th
    Ready Stock warna hitam sama putih

    Untuk info lebih lanjut Hub 089-888-789-36 (aPeN)
    atau YM : alpen_gosal

    Makasih :D

    ReplyDelete