Facebook gratis dari HP

 on Thursday, October 28, 2010  

Facebook bisa diakses secara gratis lewat HP. Kamu bisa menikmati akses ke facebook tanpa dikenai biaya melalui Facebook zero. Dengan Facebook zero kita dapat mengakses akun Facebook berbasis teks secara gratis. Facebook zero hanya didukung oleh operator seluler tertentu. Saat ini operator selular di Indonesia yang mendukung facebook zero,yaitu Axis, Telkomsel, Three, IM3 dan Xl.

Cara akses facebook gratis lewat HP caranya cukup mudah yaitu masuk ke default browser HP kamu dan langsung ketik http://zero.facebook.com/ atau 0.facebook.com. Dengan melalui akses lewat alamat tersebut kamu dapat mengakses facebook tanpa memakan pulsa. Pastikan jaringan GPRS di HP kamu telah diaktifkan.

Perlu diperhatikan kamu tidak bisa menggunakan layanan ini dengan browser lain seperti Opera, Skyfire dan Bolt. Penggunaan Opera Mini dan browser lainnya tidak bisa karena Opera Mini dan browser lainnya memakai Proxy. Facebook Gratis ini hanya bisa diakses lewat IP asli. Kita hanya bisa mengakses facebook zero menggunakan mobile browser standar yang terdapat dalam ponsel. Layanan ini juga tidak dapat digunakan oleh pengguna BlackBerry.

Kelebihan dari Facebook zero selain gratis, Facebook Zero lebih cepat, karena hanya menampilkan text saja. Kalau kamu mengklik link menuju foto atau gambar maka akan dikenai biaya tarif akses data. Biasanya akan muncul peringatan untuk masuk ke bagian berbayar. Buat gratisan tentu kamu bisa puas dengan facebook zero karena dapat melihat status, news, komentar, Wall, dll secara gratis.
Facebook gratis dari HP 4.5 5 Nandar Thursday, October 28, 2010 Facebook bisa diakses secara gratis lewat HP. Kamu bisa menikmati akses ke facebook tanpa dikenai biaya melalui Facebook zero. Dengan Facebo...



3 comments:

  1. Trims banget sharing info facebook zeronya :)

    ReplyDelete
  2. Wah thank ya tips tentang Facebook Zero yang ckp bermanfaat & jgn lupa follow balik ke blog saya.

    ReplyDelete
  3. koreksi. karena meyesatkan umat. bukan gratis bro, tapi memang karena zero itu dirancang ringan, maka nyedot bandwidth nya juga dikit, jadi murah. bukannya gratis !!!

    ReplyDelete