Ayo sumbang korban Mentawai dan Merapi lewat SMS

 on Monday, November 1, 2010  

Pada tanggal 26 Oktober 2010 kemarin, Indonesia terkena bencana alam di Pulau Mentawai dan Gunung Merapi. Kedua bencana tersebut menimbulkan banyak korban dan kerusakan. Saat ini banyak warga yang mengungsi karena bencana tersebut dan membutuhkan bantuan. Bagi teman-teman yang ingin membantu, bisa menyumbang hanya dengan lewat SMS. Beberapa operator seluler memfasilitasi anggota masyarakat yang ingin memberikan donasi lewat SMS.

Berikut cara memberikan sumbangan lewat SMS untuk korban Mentawai dan Merapi pada operator selular tertentu:
Untuk pelanggan Flexi: ketik “PEDULI” lalu dikirim ke nomor 5000
Untuk pelanggan Telkomsel: ketik “DONASI” lalu dikirim ke nomor 5000

Untuk pelanggan XL: Untuk bantuan bagi korban Merapi, pelanggan cukup kirim SMS dengan ketik MERAPI, sedangkan untuk donasi korban Mentawai, cukup ketik MENTAWAI. Selanjutnya kirim ke nomor 5000 (pulsa akan terpotong Rp 5000) atau kirim ke nomor 2000 (pulsa akan terpotong Rp 2000).

Hasil dari SMS Donasi nantinya akan disalurkan kepada korban Mentawai dan Merapi. Dengan hanya mengirimkan SMS, kita sudah bisa ikut membantu.

Pada tulisan ini Infoponsel juga ingin menyatakan duka cita yang mendalam bagi korban Mentawai dan Merapi.
Ayo sumbang korban Mentawai dan Merapi lewat SMS 4.5 5 Nandar Monday, November 1, 2010 Pada tanggal 26 Oktober 2010 kemarin, Indonesia terkena bencana alam di Pulau Mentawai dan Gunung Merapi. Kedua bencana tersebut menimbulkan...



1 comment:

  1. Nice info sob.... 5000 untuk membantu saudara kita yang tertimpa musibah....

    ReplyDelete