Berharap Internet gratis di masa di rumah aja dari Telkomsel, XL, Smartfren, Indosat

 on Friday, April 3, 2020  

Wabah virus covid 19 yang turut melanda Indonesia pada tahun 2020 ini menuntut masyarakat untuk tidak keluar rumah. Warga Indonesia kini menjalani kegiatannya dari rumah seperti belajar, bekerja dll. Hal ini menyebabkan kebutuhan internet lebih tinggi dari biasanya.

Masyakat berharap bisa mendapatkan internet gratis dari provider yang ada di Indonesia karena mereka juga turut terdampak ekonominya. Yuk kita lihat ada enggak provider yang menyediakan internet gratis.

Telkomsel



Telkomsel menyediakan bebas akses 30 GB untuk ruangguru dan paket Ilmupedia yang bisa diaktifkan paket tersebut melalui aplikasi MyTelkomsel.
Telkomsel juga menyediakan paket CloudX 30GB dengan harga Rp 10 . Sayangnya paket CloudX ini bukan merupakan paket internet regular. Paket ini hanya khusus untuk mengakses aplikasi Cloudx. Walaupun demikian paket Cloud ini berguna untuk kamu melakukan aktivitas meeting selama kerja dari rumah.
Selain itu Telkomsel juga menyediakan paket murah yang disebut KuotaKeluarga  dengan harga mulai dari Rp100.000 yang bisa bagikan kuota hingga 90GB untuk 6 orang.
Telkomsel juga menyediakan paket Kuota Ketengan yang bisa kamu aktifkan kapan pun untuk akses  Instagram aja, baik harian maupun mingguan.

XL


XL memberikan bebas akses ke banyak aplikasi, portal belajar online, website pemerintah, Microsoft Office 365 dan layanan online lainnya, dengan kuota 2GB per hari. Kuota ini  bisa diambil setiap minggu di aplikasi myXL.
XL juga menyediakan produk  XL GO IZI, dengan ini kita bisa mendapat kuota 20 GB dengan hanya isi pulsa 50rb.
XL juga menyediakan XL Xtra UnlimitedTurbo. Dengan paket ini kita bisa mendapatkan Kuota unlimited yang speednya ngga akan turun dengan harga terjangkau.

Smartfren


Smartfren memberikan penggunanya kuota gratis 30GB untuk 30 hari untuk meng-akses ruangguru.
Smartfren juga menawarkan paket streaming sepuasnya mulai dari 5 ribu rupiah sehari atau 20 ribu selama sebulan yaitu Super 4G Video. 

Indosat


IM3 Ooredoo  memberikan akses data gratis kuota 30GB  untuk akses aplikasi belajar online favorit seperti Ruangguru, Quipper, Sekolahmu dll. Selain itu kuota ini juga bisa untuk akses portal kampus. Untuk mendapat kuota ini kita bisa mengaktifkannya di myIM3 atau *123*369#.


Itu beberapa paket internet gratis yang diberikan Telkomsel, XL, Smartfren, dan Indosat.
Berharap Internet gratis di masa di rumah aja dari Telkomsel, XL, Smartfren, Indosat 4.5 5 Lilis Friday, April 3, 2020 Wabah virus covid 19 yang turut melanda Indonesia pada tahun 2020 ini menuntut masyarakat untuk tidak keluar rumah. Warga Indonesia kini men...



No comments:

Post a Comment