Pelanggan Bolt belum bisa melakukan isi ulang paket data atau pulsa internet Bolt

 on Monday, December 10, 2018  

Saya pelanggan Bolt prabayar dan kuota habis sehingga harus isi ulang /top up namun ternyata sekarang kita tidak bisa isi ulang Bolt dengan cara apapun  baik melalui aplikasi myBolt, OVO, internet Banking, ATM, Tokopedia dll. Bolt saat ini ternyata tidak menerima pembelian baru dari pelanggan Bolt, baik isi ulang (top up) maupun paket berlangganan.

Saya coba tanya lewat twitter  resmi Bolt di @BOLTCare mengenai kenapa tidak bisa top up atau isi ulang Bolt.
Ini jawabannya:
Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk sementara kami tidak menerima aktivasi atau pembelian baru dari pelanggan Bolt, baik isi ulang (top up) maupun paket berlangganan ya kak. *MI




Ternyata bukan saya saja yang mengalami hal ini. Banyak pelanggan Bolt yang mengeluhkan tidak bisa isi ulang atau top up sehingga pelanggan Bolt banyak yang tidak bisa menggunakan modem Bolt nya.

Sebelumnya diinfokan bahwa Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) mencabut Izin Pita Spektrum Frekuensi Radio (IPSFR) modem BOLT  dari PT Internux dan PT First Media karena menunggak pembayaran Biaya Hak Penggunaan (BHP) frekuensi radio 2.3 GHzm.

Kabarnya pihak Bolt masih mencari penyelesaian dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) terkait pembayaran Biaya Hak Penggunaan (BHP) frekuensi tersebut.

Update:
Layanan BOLT berakhir  28 Desember 2018. Sesuai dengan Kepmenkominfo tanggal 28 Desember 2018, layanan BOLT 4G LTE di wilayah Jabodetabek dan Medan berhenti beroperasi mulai 28 Desember 2018. Dengan demikian ini berarti layanan Bolt untuk prabayar dan pascabayar sudah berakhir. 

Sementara itu pelanggan Bolt mulai beralih untuk mengunakan provider internet lainnya.
Pelanggan Bolt belum bisa melakukan isi ulang paket data atau pulsa internet Bolt 4.5 5 Lilis Monday, December 10, 2018 Saya pelanggan Bolt prabayar dan kuota habis sehingga harus isi ulang /top up namun ternyata sekarang kita tidak bisa isi ulang Bolt dengan ...



2 comments:

  1. Ini sampai kapan yah? saya nggak nemu2 berita selanjutnya. Sayang bgt klo terus2an g bisa, di tempat saya cuma BOLT yang sinyalnya kenceng & gak putus-putus, hiks

    ReplyDelete