Daftar paket data internet unlimited 2019 , mana yang paling bagus dan murah?...

 on Friday, January 11, 2019  

Ada banyak penawaran paket Internet unlimited dari berbagai provider di Indonesia yang bisa menjadi pilihan. Setelah layanan Bolt berakhir pada 28 Desember 2018, pengguna internet masih bisa mencari pilihan lain untuk layanan Internet unlimited.

Bagi pengguna seperti saya yang sering menggunakan internet dan juga memakai ponsel android dan rutin mengakses Instagram, Whatsapp,  Twitter,  YouTube dll tentu membutuhkan paket unlimited dengan kuota yang besar dan masa aktif sebulan penuh. Ada beberapa paket internet unlimited dari beberapa provider yang bisa menjadi pilihan buat pengguna seperti saya.

Berikut  paket data internet unlimited 2019 dengan masa aktif 30 hari 

Indosat Ooredoo


Paket unlimitted dari IM3 Ooredoo bisa menjadi pilihan. Jika memakai layanan ini kita bisa menikmati Unlimited akses Aplikasi sosial media seperti Instagram, Whatsapp, Line, BBM, Twitter, Aplikasi streaming video dan musik seperti YouTube, iflix, Spotify hingga aplikasi transportasi online (Gojek dan Grab) tanpa mengurangi kuota di Paket Unlimited Indosat. Nah ini kelebihan dari paket ini yaitu kita bisa mengakses aplikasi-aplikasi tersebut tanpa mengurangi kuota. Selain itu juga ada fitur  PULSA SAFE sehingga kita tidak perlu khawatir pulsa habis karena kelebihan pemakaian kuota internet.
Dengan harga Rp.100 ribu kita bisa mendapat internet unlimited dengan kuota utama sebesar 10 GB dengan masa aktif 30 hari. Jika pelanggan sudah mencapai batas pemakaian wajar harian atau bulanan maka kecepatan akan disesuaikan menjadi 512 Kbps.
Pengguna kartu IM3 dapat berlangganan Paket Unlimited ini dengan tekan *123# atau melalui aplikasi myIM3.



Smartfren


Paket Super 4G Unlimited dari Smartfren ini bisa kita gunakan di semua aplikasi, Unlimited full 4G 24 jam tanpa dibatasi jamnya.
Paket Super 4G Unlimited ini benar benar unlimited tanpa batas kuota. Kita bisa membeli paket ini dengan uang 65 ribu saja.
Untuk menikmati kecepatan 4G maksimum, kita hanya diberi jatah kuota pemakaian 1GB kalau  melebihi 1GB dalam satu hari, maka kecepatan internet akan turun jadi 512 Kbps saja. Tapi dengan kecepatan segitu masih lumayan cepat juga kalo sekedar cuma buat nonton youtube.
Paket Super 4G Unlimited Plan ini berlaku untuk semua pelanggan Prepaid kecuali untuk pengguna MiFi (tidak dapat digunakan di perangkat MiFi). 

Pengguna kartu Smartfren bisa membeli paketnya di aplikasi my Smartren atau dengan tekan *123#


Untuk Telkomsel belum ada paket Unlimited nya dan juga untuk XL paket Unlimited hanya untuk pelanggan pascabayar.

Jadi pilihan saya ada pada Indosat Ooredoo dan Smartfren untuk layanan internet unlimited dengan harga yang terjangkau.
Daftar paket data internet unlimited 2019 , mana yang paling bagus dan murah?... 4.5 5 Lilis Friday, January 11, 2019 Ada banyak penawaran paket Internet unlimited dari berbagai provider di Indonesia yang bisa menjadi pilihan. Setelah layanan Bolt berakhir p...



No comments:

Post a Comment