Nama Indosat berubah menjadi Indosat Ooredoo

 on Thursday, November 19, 2015  

PT Indosat Tbk mulai berganti identitas menjadi Indosat Ooredoo. PT Indosat Tbk (ISAT) berganti nama lebih panjang karena ditambah Ooredoo di belakang menjadi Indosat Ooredoo. Perubahan ini disebutkan dimaksudkan untuk menjadi pemimpin layanan digital bagi masyarakat dan menuju perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia. 

Perubahan nama itu merupakan keinginan dari pemegang saham mayoritas Indosat, yaitu Ooredoo Asia Pte. Ltd. Ooredoo merupakan perusahaan asal Qatar. Sebelumnya Ooredoo bernama Qatar Telecom. Ooredoo berasal dari bahasa arab yang artinya adalah  'Aku Ingin'.

Tampilan logo Indosat kini berubah. Ketika kita akan membuka halaman indosat.com juga akan langsung diredirect ke website indosatooredoo.com. 




sumber gambar: https://twitter.com/ooredoo


Walaupun sudah berganti nama, Produk-produk Indosat seperti Mentari, IM3, dan Matrix itu tetap dipertahankan, tetapi kini nama Ooredoo mengikuti di belakangnya, seperti IM3 Ooredoo, Mentari Ooredoo, dan Matrix Ooredoo.

Diharapkan dengan pergantian nama ini kita sebagai pelanggan bisa diuntungkan dengan pelayanan yang semakin baik dari Indosat Ooredoo.
Nama Indosat berubah menjadi Indosat Ooredoo 4.5 5 Lilis Thursday, November 19, 2015 PT Indosat Tbk mulai berganti identitas menjadi Indosat Ooredoo. PT Indosat Tbk (ISAT) berganti nama lebih panjang karena ditambah Ooredoo d...



No comments:

Post a Comment