Telkomsel adakan ekspedisi angkasa bernama Elang Nusa dengan menggunakan 2 drone

 on Wednesday, April 13, 2016  

Telkomsel akan melakukan ekspedisi Elang Nusa mulai tanggal 14 April 2016 selama 30 hari. Elang Nusa merupakan singkatan dari Ekspedisi Langit Nusantara.  Ekspedisi akan mengunakan 2 drone. Dua Drone ini akan mengudara dari Sabang dan Merauke dengan membawa kamera yang tampilan videonya bisa dilihat melalui video streaming interaktif selama 30 hari di telkomsel.com/elangnusa.

Nama dua drone berteknologi tinggi ini disebut bernama Elang Barat dan Elang Timur yang akan melakukan ekspedisi udara sejauh 8500 KM dari Sabang dan Merauke untuk melintasi 50 kota di Indonesia. Pelanggan telkomsel bisa melihat video streaming yang direkam oleh 2 drone tersebut di ponsel pintar selama 30 hari pada tanggal 14 April - 14 Mei 2016 pada pukul 10.00 - 15.00 WIB.




Menurut situs Telkomsel, dua drone ini berangkat dari Sabang dan Merauke yang bertemu di pulau Bali untuk memperlihtakan keindahan alam dan budaya Indonesia yang bisa disaksikan langsung melalui koneksi internet Telkomsel. Rute Barat akan mulai dari kota Sabang, Aceh sedangkan rute timur akan berangkat dari Merauke, Papua. Keduanya akan bertemu di kota Denpasar.

Pelanggan Telkomsel baik prepaid (Kartu As, simPATI atau Loop) ataupun pelanggan postpaid (Kartu Halo) bisa megikuti program Telkomsel Elang Nusa ini dan bahkan bisa memenangkan berbagai hadiah menarik bagi pelanggan yang beruntung dalam mengikuti program ini.

Yang menarik juga kita bisa menyaksikan pemandangan Indonesia dari angkasa yang direkam oleh dua drone ini secara langsung via  video streaming interaktif selama 30 hari di telkomsel.com/elangnusa.
Telkomsel adakan ekspedisi angkasa bernama Elang Nusa dengan menggunakan 2 drone 4.5 5 Lilis Wednesday, April 13, 2016 Telkomsel akan melakukan ekspedisi Elang Nusa mulai tanggal 14 April 2016 selama 30 hari. Elang Nusa merupakan singkatan dari Ekspedisi Lang...



No comments:

Post a Comment