Smartphone Android buatan Blackberry namanya Blackberry Priv

 on Tuesday, September 29, 2015  

Blackberry akhirnya membuat smartphone dengan OS Android bernama Priv. Hal ini diketahui setelah CEO BlackBerry, John Chen memamerkan perangkat terbaru ini. Dia mengatakan bahwa Priv adalah smartphone yang menggabungkan sistem keamanan dan aplikasi produktivitas milik BlackBerry dengan ekosistem aplikasi yang besar dan terus meluas milik platform Android. Priv ini diambil dari kata privasi. Priv ini diklaim punya tingkat keamanan tinggi.

Blackberry Priv memiliki layar 5,5 inch. Yang unik selain layar sentuh ponsel ini juga memiliki keyboard QWERTY sliding.  Desain layar Pirv juga sedikit curve atau cekung di sisi samping. Untuk kamera BlackBerry Priv akan memiliki kamera belakang beresolusi 18 megapiksel. Untuk spesifikasi resmi dan harganya memang belum diumumkan secara resmi oleh Blackberry.

Walaupun Blackberry akan meluncurkan ponsel dengan Os android namun disebutkan mereka tetap memiliki komitmen untuk BB 10 OS dan akan merilis versi 10.3.3 pada bulan Maret tahun depan.   Blackberry Priv rencananya akan diluncurkan oleh BlackBerry sebelum tahun 2015 ini berakhir.

Smartphone Android buatan Blackberry namanya Blackberry Priv 4.5 5 Lilis Tuesday, September 29, 2015 Blackberry akhirnya membuat smartphone dengan OS Android bernama Priv. Hal ini diketahui setelah CEO BlackBerry, John Chen memamerkan pera...



No comments:

Post a Comment