Ponsel dengan memori internal kapasitas besar, Zenfone 2 Deluxe

 on Sunday, August 23, 2015  

Bagi yang mencari Ponsel dengan memori internal kapasitas besar mungkin Zenfone 2 Deluxe bisa jadi pilihan.  Zenfone 2  ini memiliki memori internal hingga 256 GB. Zenfone 2 Deluxe merupakan produk dari Asus yang diberi nama Zenfone 2 Deluxe Spesial Edition.

Tentu saja ponsel dengan memori internal besar akan memuaskan penggunanya karena kita bisa menyimpan banyak file musik, film atau foto. Kita juga bisa menginstall banyak aplikasi dengan memori internal sebesar itu. Bahkan kalau memori internal dirasa tidak cukup masih ada slot untuk kartu memori di ponsel Zenfone 2 Deluxe untuk kartu memori external berkapasitas hingga 128 GB.

ZenFone 2 Deluxe Special Edition memiliki RAM 4GB  dan memori internal 256GB . Ponsel ini tersedia dengan dua warna eksklusive yaitu crystal-inspired Drift Silver dan high-tech Carbon Night . ZenFone 2 Deluxe Limited Edition memiliki fitur layar 5.5-inch Full HD IPS display, kamera 13MP/5MP PixelMaster, processor 2.3GHz 64-bit Intel® Atom™ dan 4G/LTE connectivity.

Sayangnya Asus ZenFone 2 Deluxe ini baru dikenalkan di Brazil dan belum tahu kapan akan dijual ke Indonesia.

Sumber gambar: Asus.com
Ponsel dengan memori internal kapasitas besar, Zenfone 2 Deluxe 4.5 5 Lilis Sunday, August 23, 2015 Bagi yang mencari Ponsel dengan memori internal kapasitas besar mungkin Zenfone 2 Deluxe bisa jadi pilihan.  Zenfone 2  ini memiliki memori ...



No comments:

Post a Comment