Cara membeli aplikasi android di google Play tanpa kartu kredit untuk pengguna indosat

 on Thursday, March 19, 2015  

Sekarang kita bisa membeli aplikasi, content, game dan ebook untuk ponsel android tanpa perlu menggunakan kartu kredit atau kartu debit.  Kita bisa membelinya di Google Play™ dengan Carrier Billing Indosat. Jadi kita bisa membeli aplikasi di Google Play melalui pulsa IM3, Mentari, atau melalui tagihan Matrix.

Carrier Billing merupakan metode pembelian aplikasi, content, game dan buku yang dipotong langsung dari pulsa pelanggan prabayar (IM3 dan Mentari) atau ditagihkan dalam tagihan pelanggan paska bayar Indosat (Matrix).

Sebelum bisa menggunakan layanan ini kita harus melakukan aktivasi terlebih dahulu. Setelah login di Google Account, pelanggan Indosat bisa masuk ke menu “Payment Option” dan memilih “Enable Indosat Billing” untuk mengaktifkan metode pembayaran carrier billing.

Cara Aktivasi
- Pastikan kamu memiliki Google Account.
- Sign in dengan akun tersebut.
- Temukan pilihan ‘Payment Option’
 - Pilih ‘Enable Indosat Billing’

Cara Pembelian aplikasi di Google Play dengan Pakai Pulsa Indosat
-   Pilih aplikasi berbayar yang ingin di-download
-  Klik icon harga
-   Masukkan password Google account
-  Bukti pembayaran akan dikirimkan melalui email dan juga SMS

Info lebih lanjut: http://m.indosat.com/id/personal/hiburan-asik/carrier-billing
Cara membeli aplikasi android di google Play tanpa kartu kredit untuk pengguna indosat 4.5 5 Lilis Thursday, March 19, 2015 Sekarang kita bisa membeli aplikasi, content, game dan ebook untuk ponsel android tanpa perlu menggunakan kartu kredit atau kartu debit.  Ki...



No comments:

Post a Comment