Ponsel android dengan tombol qwerty dan layar sentuh, Cyrus Chat

 on Monday, September 29, 2014  

Ingin mencari ponsel android yang ada keyboard qwerty nya?... Cyrus Chat mungkin bisa jadi pilihan bagi kamu yang tidak begitu suka layar sentuh. Cyrus Chat sebenarnya juga memiliki layar Touch Screen (layar sentuh) namun ponsel ini juga dilengkapi keyboard qwerty yang memudahkan kita ketika melakukan chat atau mengetik. Dengan Fitur layar sentuh dan kombinasi keypad membuat mengetik terasa lebih mengasyikan.

Ponsel Cyrus Chat memiliki sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean dan Prosesor Dual Core. Ponsel ini memiliki layar 3.5 inch dengan kualitas resolusi 720p yang dapat menayangkan video dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Ponsel ini memiliki fitur dual sim yang tersedia slot untuk dua kartu SIM GSM-GSM.

Ponsel ini cukup murah  dengan spesifikasi yang cukup tinggi dijual dengan harga di bawah satu jutaan yaitu seharga Rp. 899.000,-.



Spesifikasi Ponsel Cyrus Chat
OS: Android 4.2 Jelly Bean
CPU: Dual Core Processor 1 GHz
Jaringan: 3G HSPA + 21MBps
Dimensi : 130 x 64 x 10.2 mm
Berat: 130gr
Layar:  LCD 3.5 inch HVGA (480*230px) Multitouch
Memori Internal: 4 GB,  External: T Flash bisa sampai 2 TB
Kamera Depan: 2 MP, kamera Belakang: 5 MP
Batere: 1900 Mah

Sumber gambar: http://www.cyruspad.com
Ponsel android dengan tombol qwerty dan layar sentuh, Cyrus Chat 4.5 5 Lilis Monday, September 29, 2014 Ingin mencari ponsel android yang ada keyboard qwerty nya?... Cyrus Chat mungkin bisa jadi pilihan bagi kamu yang tidak begitu suka layar ...



2 comments:

  1. orang pasti suka ketuker deh ini dan samsung galaxy chat. mirip nama dan bentuknya soalnya

    ReplyDelete