Cara menyaksikan Piala dunia dengan ponsel Android via VIVAll

 on Tuesday, May 20, 2014  

Ingin tahu cara nonton piala dunia lewat smartphone android?..  Kita bisa nonton live streaming piala dunia 2014 Brazil di ponsel lewat aplikasi android VIVAll. Untuk bisa menonton Piala dunia di ponsel atau tablet android bisa download dan install aplikasi android VIVALL. Android yang bisa diinstall aplikasi ini minimal dengan sistem operasi Android 4.0 ke atas.

VIVAll resmi meluncur pada 15 Mei 2014.  ESIA bekerjasama dengan Viva Group meluncurkan layanan over the top (OTT) VIVAll yang memungkinkan pelanggan mendapatkan video streaming dan layanan video on demand (VOD) yang dapat diakses 24 jam selama gelaran Piala Dunia 2014.

Dengan VIVALL kita dapat menonton semua laga pertandingan Piala Dunia 2014 dengan sajian premium. Kita bisa melihat streaming langsung pertandingan Piala dunia 2014 dan juga mendapatkan layanan Video on Demand (VoD). Selain fasilitas VoD, aplikasi OTT VIVAll Esia, menyajikan  tampilan multiview (tiga atau empat view dalam satu layar), view  stadion dan pemanasan para pemain sebelum pertandingan, hingga tampilan pemain di ruang ganti

Untuk mengaktifkan layanan itu caranya bagi yang sudah punya nomor esia dengan membeli voucher khusus piala dunia. Sementara bagi pelanggan non-Esia, bisa dengan membeli kartu perdana Esia edisi Piala Dunia. Pelanggan bisa mengakses tayangan-tayangan premium dengan membeli kartu perdana esia seharga Rp 100.000. Nilai paket khusus ini yaitu Rp 100.000.

Jika pelanggan ingin mengaktifkan kartu perdana itu maka akan mendapatkan bonus 10Gigbyte. Tapi, jika pelanggan tidak mengaktifkan dan ingin mengakses tayangan premium tetap bisa asalkan tetap membeli kartu perdana Rp 100.000. Di dalam kartu perdana baru itu akan ada kode aksesnya. Walaupun menggunakan voucher Esia untuk aktivasinya namun Layanan VIVAll tak terbatas pada pengguna Esia saja, ini bisa dipakai siapa saja baik dengan memakai jaringan operator apa saja. Kita hanya memasukkan 16 digit kode voucher dan nomor esia di kartu perdana itu untuk mengaktifkan aplikasi vivall di ponsel android kita.


Sebelumnya kita harus menginstal aplikasi VIVAll terlebih dahulu. Aplikasi ini bisa didwonload secara gratis.
Download aplikasi VIVAll disini

Cara Aktivasi Aplikasi vivall
Buka aplikasi vivall
Registrasi account vivall dengan email dan buat password 
Login dengan menggunakan email address dan password yang dibuat saat registrasi tadi
Pilih menu yang diinginkan
Pilih pertandingan yang ingin disaksikan
Klik tombol "Use your voucher"
Masukkan 16 digit kode voucher dan nomor esia. Klik tombol "Next" (Android). Pertandingan yang diinginkan akan bisa disaksikan.


Update: Aplikasi Vivall ini juga bisa menonton gratis live stream piala dunia yang disiarkan antv dan TV one tanpa perlu mengaktifkan voucher.
Cara menyaksikan Piala dunia dengan ponsel Android via VIVAll 4.5 5 Lilis Tuesday, May 20, 2014 Ingin tahu cara nonton piala dunia lewat smartphone android?..  Kita bisa nonton live streaming piala dunia 2014 Brazil di ponsel lewat apli...



20 comments:

  1. wah, benran yah bisa, nanti saya mau coba dhe

    ReplyDelete
  2. waaahh info baru lagi neh, menarik lagi, maks ya gan infonya

    ReplyDelete
  3. Bagaimana cara mengaktifkan paketnya jika daerah tersebut belum dijangkau jaringan Esia

    ReplyDelete
  4. @Irgi : Kartu Esia nya tidak perlu diaktifkan kalau tidak ingin pakai Esia. Layanan VIVAll tak terbatas pada pengguna Esia saja, ini bisa dipakai siapa saja baik dengan memakai jaringan operator apa saja. Kita hanya memasukkan 16 digit kode voucher dan nomor esia di kartu perdana itu untuk mengaktifkan aplikasi vivall

    ReplyDelete
  5. 100 ribu untuk 1 partai saja ato smpe final(sluruh partai)?

    ReplyDelete
  6. @justeguh: seharusnya semuanya

    ReplyDelete
  7. juga mau bertanya hal yang sama,
    untuk sekali penggunaan voucher apakah hanya untuk 1 pertandingan atau semua nya?
    thanks

    ReplyDelete
  8. bisa pakai telkomsel nggak?

    ReplyDelete
  9. Anonim : semuanya
    @rizky : semua operator bisa termasuk telkomsel.. Itu kartu perdana esia untuk masuk aktifasi aja karena akan diminta 16 digit kode voucher dan nomor esia.

    ReplyDelete
  10. Beli dimana perdananya? Sy cari d tmpt pulsa gk ad,

    ReplyDelete
  11. Gan kalau pakai operator lain.gimana caranya dapat kode voucher...??

    ReplyDelete
  12. pelanggan non-Esia atau pengguna operator lain, bisa dengan membeli kartu perdana Esia edisi Piala Dunia. Nilai paket khusus ini yaitu Rp 100.000.. Kartu perdana esia bisa di beli di gerai esia.

    ReplyDelete
  13. Budi Tono : Operator apa aja.. yang penting ponselnya android atau IOS.. Coba aja download dulu aplikasinya.. livenya ada yg gratisannya juga kok. Bisa enggak pake voucher.

    ReplyDelete
  14. gan ko saya pas nonton ulang italy vs kostarika ko ADA bacaan playing content 3g ,, itu maksudnya apa ya gan ,, dan ko saya pas nonton ANTV LIVE ,, kaya ngebut banget gitu ,, trus lemot lagi loadingnya ,,

    ReplyDelete
  15. gan ko saya pas nonton ulang italy vs kostarika ko ADA bacaan playing content 3g ,, itu maksudnya apa ya gan ,, dan ko saya pas nonton ANTV LIVE ,, kaya ngebut banget gitu ,, trus lemot lagi loadingnya ,,
    TOLONG BANTUAN NYA GAN SOLUSINYA ADD FB SAYA AKBAR AZIZ , / SMS KE 083879494126

    ReplyDelete
  16. @Anonim :aplikasi vivall memerlukan koneksi internet minimal 3g.

    ReplyDelete
  17. CARANYA GIMANA GAN ,, SOALNYA HP SAYA SMARTFREN ANDROMAX U2 .. KARTU NYA SMARTFREN

    ReplyDelete