Setelah Kitkat, android versi terbaru akan bernama Lollipop?..

 on Tuesday, April 15, 2014  

Google akan mengeluarkan versi terbaru android versi 4.5 yang akan dinamakan Lollipop. Seperti kebiasaan sebelumnya, nama versi android selalu dikaitkan dengan semacam makanan dan versi berikutnya mengikuti abjad. Sebelumnya android dinamakan seperti: Cupcake, Donut, Eclair, Froyo, Gingerbread, Honeycomb, Ice Cream Sandwich, Jelly Bean dan KitKat.

Kabarnya Android 4.5 secara resmi akan diluncurkan pada bulan Juni dalam konferensi Google I/O. Kabarnya juga tampilan standar OS  ini akan berubah dengan tampilan  ikon yang baru. Desain tampilannya juga akan lebih sederhana.

Tablet Nexus 8 disebut-sebut sebagai  gadget pertama yang nantinya akan berjalan dengan Android 4.5. Tablet Nexus 8 ini akan tampil dengan layar 8 inch. Kabar ini belum diumumkan secara resmi oleh Google. Jadi kita tunggu saja apa benar kabar tentang Android 4.5 ini.
Setelah Kitkat, android versi terbaru akan bernama Lollipop?.. 4.5 5 Lilis Tuesday, April 15, 2014 Google akan mengeluarkan versi terbaru android versi 4.5 yang akan dinamakan Lollipop. Seperti kebiasaan sebelumnya, nama versi android sela...



3 comments:

  1. Namanya lucu :)
    Teknologi gagdet cepat sekali perkembangannya.

    ReplyDelete
  2. wahh, sepertinya keren, kita tunggu saja bagaimana nanti, pasti keren :)

    ReplyDelete
  3. masuk akal sih, kan android kalo namain os nya pake nama makanan berurutan abjad :)

    ReplyDelete