Merubah tampilan ponsel android menjadi mirip ponsel Blackberry, Iphone dan Windows 8

 on Friday, November 8, 2013  

Ponsel android bisa dirubah tampilan layarnya menjadi seperti ponsel di Blackberry, Iphone dan Windows 8 dengan aplikasi yang bisa kita download di google Play. Cara merubah theme ponsel android menjadi mirip ponsel Blackberry, Iphone dan Windows 8 bisa dengan menginstall applikasi tertentu yang bisa kita download di google Play.
Berikut aplikasinya:

BB 10 all in one pack


BB 10 all in one pack bisa merubah tampilan android menjadi mirip Blackberry. Install applikasi "BB 10 all in one pack" untuk merubah theme menjadi mirip BB 10.  Applikasi yang dibuat Servomate Tech  ini bisa diinstall dengan ponsel versi OS android versi 2.2 ke atas. Ukuran filenya 8,3 M. Dengan sudah bisanya BBM diinstall di ponsel android maka semakin miriplah ponsel android yang diinstall app ini menjadi seperti ponsel BB.

 











Real iPhone Launcher IOS Theme

Real iPhone Launcher IOS Theme bisa merubah tampilan android menjadi mirip Iphone. Real iPhone Launcher IOS Theme ini benar-benar sangat mirip seperti tampilan di iPhone 5s. Applikasi ini bisa diinstall di ponsel dengan OS android versi 4.0.3 ke atas. Ukuran filenya 4,6 M.













Windows 8 Launcher

Windows 8 Launcher bisa merubah tampilan android menjadi mirip windows 8. Tampilan ponsel kamu bisa menjadi seperti tampilan di nokia Lumia yang menggunakan Windows 8. Aplikasi ini sudah bisa didownload di Ponsel android versi 2.1 ke atas.















Masih banyak aplikasi yang bisa kamu cari sendiri di Google Play untuk mengubah tampilan Ponsel android kamu. Itulah salah satu keunggulan ponsel android yang bisa kita rubah themenya dengan banyak variasi.
Merubah tampilan ponsel android menjadi mirip ponsel Blackberry, Iphone dan Windows 8 4.5 5 Lilis Friday, November 8, 2013 Ponsel android bisa dirubah tampilan layarnya menjadi seperti ponsel di Blackberry, Iphone dan Windows 8 dengan aplikasi yang bisa kita down...



3 comments:

  1. mantap saya akan cari untuk ponsel android saya

    ReplyDelete
  2. duh,, kagak ngerti ane mah.. -_-
    nyimax aja deh OM...

    =>http://www.disini-pusat.blogspot.com

    ReplyDelete