Ponsel Android murah dari Samsung, Galaxy Pocket

 on Friday, May 18, 2012  

Samsung telah meluncurkan produk ponsel Android baru dengan harga yang lebih murah, Samsung Galaxy Pocket.  Samsung Galaxy Pocket ditujukan untuk pasar menengah. Walaupun lebih murah dari series Samsung Galaxy lainnya, ponsel ini sudah terbilang canggih. Ponsel  Samsung Galaxy Pocket menggunakan prosesor 832Mhz dengan operating system Android 2.3 Gingerbread.

Prosesor pada Samsung Galaxy Pocket ini mampu merespon dengan cepat dan dapat menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan (multitasking).  Banyak aplikasi yang bisa disimpan dengan memori sebesar 3GB di ponsel ini. Pada ponsel ini disamping pengguna bisa mendownload dari android market (Google Play), pengguna juga bisa mendownload aplikasi dari Samsung Apps store.

Buat teman-teman yang suka terhubung dengan facebook dan twitter tentunya tidak perlu khawatir karena ponsel ini memang sudah dilengkapi fitur Facebook dan Twitter. Kita juga dapat menggunakan ChatOn di ponsel ini.  Aplikasi yang dikembangkan Samsung ini memungkinkan penggunanya dapat berhubungan dengan teman-teman atau grup untuk berbagi konten multimedia, obrolan grup dan pesan animasi.  Aplikasi ChatOn ini dapat didownload dari Samsung App.

Ukuran ponsel yang mini sekitar 103,9 x 57,9 x 11,98mm membuat ponsel ini sangat pas untuk dimasukkan dalam kantong. Karena mini tentunya layar ponsel ini juga mini hanya sekitar 2.8 inchi dengan resolusi yang tidak terlalu besar. Walau kecil, layar sentuh pada ponsel ini cukup responsif. Cukup lumayan untuk ponsel android dengan harga satu jutaan. Harga Samsung Galaxy Pocket ini hanya beda tipis dengan Galaxy Y sekitar Rp. 1.149.000,00. 


Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket

OS: Android 2.3 Gingerbread
Processor: 832MHz processor
Ukuran: 103,9 x 57,9 x 11,98mm
Layar:   262K ColorTFT , 320 x 240 External Resolution,  2,8" External Display Size
Konektivitas : HSDPA 3.6Mbps, WIFI 802.11b/g/n, USB 2.0, Bluetooth 3.0 +, SyncML (DM) 1.2, FOTA
Kamera: 2Mp Camera
Memori: Int Memory: 3GB
Fitur lain: Radio FM, Accelerometer, compass, Video Player: 3GPP / H.263 / H.264 / MPEG4
Baterai: 1.200mAh Battery Capacity
Ponsel Android murah dari Samsung, Galaxy Pocket 4.5 5 Lilis Friday, May 18, 2012 Samsung telah meluncurkan produk ponsel Android baru dengan harga yang lebih murah, Samsung Galaxy Pocket.  Samsung Galaxy Pocket ditujuka...



1 comment:

  1. dengan hp segitu bisa dapet hp selain samsung tapi spek lebih tinggian dikit hehe

    ReplyDelete