S-nexian XPLORER NX-A712, Ponsel dual Simcard Android dari Nexian

 on Friday, February 10, 2012  

Nexian mengeluarkan produk terbarunya yaitu ponsel android s-nexian XPLORER NX-A712 yang harganya di bawah 1 juta. Saat ini ponsel android memang cenderung naik peminatnya. Dengan banyaknya keunggulan android seperti tampilan interface yang keren dan kemudahan dalam melakukan web browsing membuat ponsel android layak untuk dibeli. Apalagi android yang merupakan OS buatan Google tentu saja didukung fitur-fitur layanan dari google seperti G Talk, Gmail, Youtube dsb.

Ponsel merk s-nexian XPLORER NX-A712 merupakan ponsel android dengan operating system Android 2.2 yang harganya terjangkau. Harga ponsel ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp. 799.000,- saja. Walaupun ponsel android ini cukup murah tapi desain ponsel ini tampak unik dan stylist yang tersedia dengan 4 pilihan warna menawan yaitu Black, Red, Blue dan Coffee.

Kelebihan dari s-nexian XPLORER NX-A712 ini yaitu support Dual Simcard (GSM-GSM), jadi bisa dipakai 2 kartu simcard GSM. Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan Wi-Fi dan Bluetooth. Kelebihan lainnya ponsel ini juga dilengkapi aplikasi khusus yang disebut S Apps Planet, yang merupakan application store berisi konten-konten berupa Apps & Game, Wallpaper, Live Wallpaper, Audio  untuk pengguna ponsel android s-nexian. Konten yang terdapat dalam S Apps Planet dapat didownload secara gratis maupun berbayar.

Kalau di android market jika ingin membeli aplikasi atau game android kita membayarnya dengan kartu kredit atau paypal, pada S Apps Planet bisa melalui SMS Berbayar tanpa kartu kredit dan tanpa registrasi paypal.

Spesifikasi s-nexian XPLORER NX-A712:

OS: Android ™ Platform (2.2)
Dual GSM 900/1800 MHz
Conectivity EDGE/GPRS
Layar 3.2” HVGA Touchscreen LCD
Kamera 2.0 MP 
Wi-Fi, Bluetooth
Fitur lainnya: FM Radio, Video Player, Audio Player
Support External Memory

sumber foto: s-nexian.com
S-nexian XPLORER NX-A712, Ponsel dual Simcard Android dari Nexian 4.5 5 Lilis Friday, February 10, 2012 Nexian mengeluarkan produk terbarunya yaitu ponsel android s-nexian XPLORER NX-A712 yang harganya di bawah 1 juta. Saat ini ponsel android...



9 comments:

  1. cara memperbesar tampilan qwerty atau huruf di Hp NX A712. tolong kasih tau Ya ?

    ReplyDelete
  2. tampilannya oke ya?tipis ya?

    ReplyDelete
  3. dalam HP ini kan terdapat aplikasi YGPS, apasih Maksudnya? trus gimana cara mengaktifkannya?

    ReplyDelete
  4. layarnya capasitive gk??soal nya gw gk suka layar yang pakai nekan,,,gak enak broo...

    ReplyDelete
  5. bisa daftar ikut paket android gk, klo bisa operator ap aja

    ReplyDelete
  6. kecil banget ya cuma 3.2 inch doang. gak muat sama tangan haha

    ReplyDelete
  7. awet banget hp ini aku punya satu aku beli th 2007 sampai sekarang bisa dipakai

    ReplyDelete
  8. Jual batreu original nya ada gak gan

    ReplyDelete