Dr.Web for Android , Anti virus untuk Ponsel android

 on Wednesday, November 17, 2010  


Perkembangan android ternyata diikuti dengan berkembangnya virus yang berjalan pada android. Ada beberapa laporan tentang adanya virus Trojan horse yang merusak ponsel yang sedang berjalan pada Android. Bagi para pengguna android sebaiknya mulai waspada terhadap serangan virus pada ponsel android mereka. Untuk itu tidak ada salahnya untuk mulai menginstall antivirus untuk ponsel android. Salah satu anti virus yang perlu dipertimbangkan adalah anti virus Dr.Web. Anti virus Dr.Web akan menscan file system pada Android device termasuk di bagian"hidden" area. Anti virus ini akan memindai aplikasi yang terinstall dan semua file di SD card secara realtime.

Anti virus Dr.Web untuk Android dapat melindungi ponsel android kita dari virus dan malware lainnya. Antivirus Dr.Web dapat digunakan pada android dengan versi 1.5/1.6/2.0/2.1 dan 2.2. Anti virus Dr.web dapat di download di android market.

Selain untuk android, Dr.Web juga membuat antivirus untuk ponsel Symbian OS dan Windows mobile.

http://products.drweb.com/mobile/
Dr.Web for Android , Anti virus untuk Ponsel android 4.5 5 Nandar Wednesday, November 17, 2010 Perkembangan android ternyata diikuti dengan berkembangnya virus yang berjalan pada android. Ada beberapa laporan tentang adanya virus Troja...



6 comments:

  1. Klo Android sih wajar kena virus hhe.... lha orang marketnya bebas hhe.... wah sayang aku blum punya sob jadi gak bisa ikutan donlot nie hhe..

    happy blogging n Met weekend :P

    ReplyDelete
  2. Sedikit melenceng dari postingan ku mau tanya nie Sob...

    Klo No HP inject bisa diurus jadi sim Card gak sob...

    Happy blogging n met liburan :P

    ReplyDelete
  3. Maaf sob.. Kalo soal itu Saya enggak tahu.. Kalau mau ganti nomor pakai saja jasa unlock + inject.. Tapi kalau merubah inject ke RUIM saya enggak tahu..

    ReplyDelete
  4. ane baru pnya hp android ney gan, masih bingung pas masuk android market..
    nah yg jadi pertanyaan apa bisa aplikasi android d unduh lewat kompi??
    terus gmna sih cara unduhnya??
    soalnya ane ga nemu tuh button download..
    hehehheehe sry gan kepanjangan..

    ReplyDelete