TCASH, Mandiri e-cash, TBANK dan UnikQu digabung jadi LinkAja

 on Wednesday, February 20, 2019  

TCASH, Mandiri e-cash, TBANK dan UnikQu bergabung menjadi LinkAja mulai tanggal 22 Februari 2019. Layanan TCASH, Mandiri e-cash, TBANK dan UnikQu nantinya tidak dapat digunakan lagi setelah layanan dipindahkan ke LinkAja pada 1 Maret 2019.




Pengguna TCASH, Mandiri e-cash, TBANK dan UnikQu dapat mengunduh aplikasi LinkAja  mulai tanggal 22 Februari 2019 melalui Google Play Store (Android) dan App Store (iOS). Setelah kita download aplikasi Link Aja kita juga harus registrasi ulang ke LinkAja. Untuk saldo pengguna yang masih ada di mandiri e-cash, Unikqu, TBank, dan TCash milik pengguna akan dijumlahkan dan dipindah ke LinkAja pada 1 Maret 2019.

"LinkAja" merupakan  alat pembayaran digital dari penggabungan beberapa layanan pembayaran elektronik dari beberapa BUMN ke dalam satu platform sistem layanan pembayaran elektronik. Disebut LinkAja ini nantinya akan jadi saingan Go-Pay, dan OVO. LinkAja akan dioperasikan oleh PT Fintek Karya Nusantara (Finarya). Finarya merupakan perusahaan yang dibentuk oleh tujuh BUMN, yakni Telkomsel, Bank BRI, Bank BNI, Bank BTN, Bank Mandiri, Pertamina, dan Asuransi Jiwasraya.

Kabarnya LinkAja akan menyediakan banyak promosi dan rewards menarik bagi pelanggan di awal perkenalannya ini.  Mudah-mudahan kita bisa mendapat banyak diskon yang menarik dari LinkAja ini ya. Sayangnya banyak netizen yang tidak suka dengan nama “LinkAja” yang dianggap kurang bagus.
TCASH, Mandiri e-cash, TBANK dan UnikQu digabung jadi LinkAja 4.5 5 Lilis Wednesday, February 20, 2019 TCASH, Mandiri e-cash, TBANK dan UnikQu bergabung menjadi LinkAja mulai tanggal 22 Februari 2019. Layanan TCASH, Mandiri e-cash, TBANK dan U...



1 comment:

  1. The digital payment services are really relevant. The additional features will improve the speed of such a tool. It will be beneficial for everyone.

    ReplyDelete