Harga Smartfren Andromax G, Andromax C, Andromax C2 turun harga

 on Monday, June 16, 2014  

Smartfren akan memberikan discount untuk produk-produk andromax nya pada bulan ramadhan tahun 2014 ini. Ponsel seri Andromax G,  turun harga menjadi  Rp 799 ribu saja dari harga sebelumnya Rp 999 ribu. Untuk Andromax G2 menjadi Rp 899 ribu setelah mendapat potongan harga Rp 300 ribu dari harga normalnya. Sedangkan Andromax C dan Andromax C2, masing-masing mendapatkan potongan harga Rp 100 ribu.

Selain itu, Smartfren juga mengadakan program trade-in yang  berlaku sejak 1 Juni hingga 15 Agustus 2014. Program trade-in ini mengajak pelanggan untuk menukarkan handphone lama mereka untuk mendapatkan potongan harga untuk pembelian produk Smartfren Andromax Z, Smartfren Andromax V, Smartfren Andromax U3 dan Smartfren Andromax U2. Besar potongannya  bervariasi mulai dari Rp 300 ribu untuk Smartfren Andromax U2, Smartfren Andromax U3, dan Smartfren Andromax V. Serta potongan Rp 400 ribu untuk Smartfren Andromax Z. 

Selain potongan harga juga akan ada bonus kuota untuk data 24 gigabyte (GB) untuk pembelian seri Andromax Z, Andromax V, Andromax U3, Andromax U2, dan Andromax Tab 8.0.
Harga Smartfren Andromax G, Andromax C, Andromax C2 turun harga 4.5 5 Lilis Monday, June 16, 2014 Smartfren akan memberikan discount untuk produk-produk andromax nya pada bulan ramadhan tahun 2014 ini. Ponsel seri Andromax G,  turun harga...



6 comments:

  1. pengen banget tapi kapan ya bisa kebeli ^_^

    ReplyDelete
  2. Mudah-mudahan dapet THR biar bisa membeli Hp seperti diatas itu hehe

    ReplyDelete
  3. semuanya smartfren sekarang turun harga, padahal belum ada 6 bulan haha

    ReplyDelete
  4. makasih informasinya. https://garmentjogja.com/kaos-polos/

    ReplyDelete
  5. terimakasih atas infonya semuga sukses selalu. https://squabumin.com/bingung-memilih-madu-untuk-anak-sehat-ikuti-cara-ini/

    ReplyDelete