Aplikasi android untuk blokir nomor

 on Friday, February 28, 2014  

Tidak semua operator ponsel memiliki mekanisme untuk blokir nomor panggil atau kiriman SMS. Namun bagi pengguna ponsel android hal itu bisa diakali dengan menggunakan aplikasi android yang khusus untuk memblock atau men blacklist nomor-nomor yang tidak diinginkan.

Berikut aplikasi android untuk Blokir Telepon dan SMS di ponsel android

Root Call Blocker
Aplikasi ini bisa memblokir berbagai nomor telepon dan kita bisa melakukan filter terhadap panggilan telepon juga SMS yang tidak kita inginkan seperti spam, sms teror atau lainnya.
Kita juga bisa mendapatkan notifikasi jika ada nomor terblokir yang tengah berusaha menghubungi atau kita juga bisa memilih mengatur ponsel dalam keadaan silent tanpa notifikasi.


Download










Daftar Hitam (Blacklist)
Aplikasi ini bekerja berdasarkan nomor panggilan masuk (panggilan ID). Kita bisa mengatur nomor telepon itu di dalam daftar hitam, daftar pengecualian dan bisa mengubah pilihan memblokir (panggilan atau pesan) pada setiap nomor telepon.

Download












Call Control - Call Blocker
Dengan aplikasi Call Control ini kita bisa secara otomatis memblock ribuan nomor telepon spam yang telah dilaporkan komunitas pengguna android lainnya. Kita juga bisa memblacklist secara personal nomor-nomor yang akan kita block sesuai dengan keinginan kita. Kita juga bisa memblock semua nomor dalam kode area telepon dari daerah tertentu.



Download



Aplikasi android untuk blokir nomor 4.5 5 Lilis Friday, February 28, 2014 Tidak semua operator ponsel memiliki mekanisme untuk blokir nomor panggil atau kiriman SMS. Namun bagi pengguna ponsel android hal itu bisa ...



5 comments:

  1. kalo yang root call blocker harus dapet izin dari SU dulu yah sob?

    ReplyDelete
  2. @Fadly Rifai: ya.. aplikasi root call blocker require SUPERUSER ACCESS

    ReplyDelete
  3. Bs disemua android gk..
    Hp saya msh android 2.3.6

    ReplyDelete
  4. @Orang Perantauan: kalo android 2.3.6 bisa.
    Root Call Blocker memerlukan Android 2.3 and up
    Daftar Hitam (Blacklist) Android 2.0 and up
    Call Control - Call Blocker Android 1.5 and up

    ReplyDelete
  5. Ini di setingnya juga bukannya udah ada yaa? Kayak bisa kita taro list gitu

    ReplyDelete