Smartfren Andromax C , Ponsel Android Dual On dari Smartfren

 on Wednesday, August 21, 2013  

Jika teman-teman menginginkan ponsel android dual core dengan dual mode CDMA dan GSM yang murah maka  Smartfren Andromax C bisa menjadi pilihan. Ponsel ini dijual hanya 600 ribuan tapi sudah memiliki fitur yang sangat lumayan.

Ponsel Andromax C memiliki prosessor Dual Core Qualcomm Snapdragon Processor 1 GHz yang menambah kecepatan proses dan juga bisa menghemat baterai. Untuk yang gemar bermain games 3D, ponsel ini juga sudah dilengkapi Adreno 203 GPU sehingga bisa memberikan tampilan gambar berkualitas di layar. Layar sentuh di ponsel ini juga reponsif terhadap sentuhan sehingga membuat kemudahan dalam bermain games.

Ponsel ini memang memiliki fitur dual mode, sehingga bisa dipakai dua nomor CDMA dan GSM secara bersamaan. Hanya saja nomor CDMA yang digunakan hanya bisa smartfren sedangkan nomor GSM bisa bebas nomor GSM dari operator mana saja. Untuk koneksi ke internet juga hanya bisa menggunakan nomor smartfren sedangkan nomor GSM hanya bisa dipakai untuk telepon dan SMS saja. Nomor smartfren juga harus ada di ponsel, karena tanpa nomor smartfren , nomor GSM tidak bisa mendapat sinyal. Namun dengan harga ponsel yang lebih murah dan koneksi internet smartfren yang cepat tentunya ponsel ini bisa menjadi pilihan.

Spesifikasi Ponsel Smartfren Andromax-C
Jaringan: CDMA2000-1x EVDO Rev A (3.5G) + GSM
Dual mode- Dual On Active EVDO + GSM
Dimensi: 124×64×11mm
Prosesor: Dual Core Processor 1GHz
OS: OS Android 4.0 ICS
GPU: Adreno 203
Memori: Internal Memori 4 GB ROM + 512 MB RAM, External Micro-SD slot, up to 32GB
Kamera: Digital Camera 2 MPix
Layar: 4" TFT LCD with WVGA (480 x 800), Capasitive Touch Screen with Multi Gesture
Konektivitas: Support Wi-Fi Tethering (Hotspot) up to 5 users, Bluetooth 3.0 with A2DP support, Micro-USB Connector Interface
Baterai: 1420mAH
Harga: Rp.649.000,-
Smartfren Andromax C , Ponsel Android Dual On dari Smartfren 4.5 5 Lilis Wednesday, August 21, 2013 Jika teman-teman menginginkan ponsel android dual core dengan dual mode CDMA dan GSM yang murah maka  Smartfren Andromax C bisa menjadi pi...



1 comment:

  1. Smartfren aku sudah rasakan androidnya memang menarik disamping murah juga lengkap fiturnya

    ReplyDelete