Ponsel TV layar sentuh Merk Lokal

 on Sunday, January 15, 2012  

Ponsel-ponsel merk lokal telah meluncurkan produk-produk baru mereka untuk bersaing di pasaran ponsel. Salah satu kelebihannya, ponsel-ponsel ini telah dilengkapi tv tuner dan navigasi layar sentuh. Bagi yang ingin mencari ponsel TV yang lumayan tapi dengan harga yang tidak mahal berikut ponsel-ponsel tersebut:

IMO M180
Ponsel IMO M180 ini merupakan Ponsel TV dari IMO yang bentuk desainnya mirip Blackberry Dakota. Seperti BB Dakota, ponsel ini dapat dioperasikan dengan layar sentuh atau menggunakan keyboard qwerty. Ponsel ini menggunakan layar sentuh yang resistive berukuran 2.6 inci. Selain tombol Qwerty Ponsel ini juga dilengkapi panel navigasi Track Pad. Walaupun mirip Blackberry, jangan mengharapkan ada fasilitas BBM seperti Blackberry di ponsel ini. Tapi kamu masih bisa mengakses facebook dan twitter dari ponsel ini. Untuk browsing juga bisa karena sudah dilengkapi Opera mobile dan opera mini. Kelebihan lainnya dari ponsel IMO M180, yaitu memiliki fasilitas dual on GSM, TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, slot microSD serta dual kamera (3.2MP dan VGA) .


Spesifikasi IMO M180:
Jaringan: GSM 900/1800 Mhz
Keyboard QWERTY
SIM:Dual SIM standby
Layar sentuh 2.6 inci resistive touhcsreen
Konektivitas: bluetooth,PC conecction (USB) dan EDGE.
Kamera:Depan VGA dan belakang 3,2mp
Memory (RAM+ROM):1gb (nandflash)+512Mbit(DDR SDRAM)
Internal memory:50 Mb
Eksternal memory:up to 4gb
TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM
Battery:950 mAh
Harga sekitar Rp.600.000,-


Mito 808

Mito 808 merupakan ponsel layar sentuh yang mengandalkan fitur serba dual. Ponsel ini memang cocok buat yang senang menonton tv lewat ponsel karena ponsel TV ini memiliki dua baterai sehingga bisa menonton TV lebih lama. Disamping itu Ponsel ini memiliki dual speaker dan memiliki layar yang besar dengan ukuran 3,5 inci sehingga menonton TV bisa lebih puas. Fitur dual lainnya yaitu ponsel ini memiliki fasilitas dual GSM, dual kamera, dan dual slot kartu memori eksternal. Ponsel ini juga dilengkapi antena internal yang bisa dipanjangkan untuk mendapat signal TV lebih baik.

Spesifikasi Mito 808:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)
Dual sim GSM
Layar: 3.5 inci, TFT Touchscreen;
Dual Kamera, Video recorder;
Memori eksternal: microSD 4GB;
Konektivitas: Bluetooth, kabel data
TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM
baterai : 2 baterai lithium ion
Harga sekitar Rp 600 ribu



CSL Blueberry G10

CSL Blueberry G10 merupakan ponsel TV dengan navigasi layar sentuh yang memiliki kelebihan bisa koneksi wifi. Wifi ini dapat digunakan untuk mengakses data jaringan nirkabel. Untuk hiburan selain TV, ponsel ini juga dilengkapi fitur Audio/video player, radio FM dan game - game dari aplikasi java.

Spesifikasi CSL Blueberry G10:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)
Dual sim GSM
Layar: 2.8 inci, TFT touchscreen, QVGA
Kamera: dual kamera depan belakang berukuran 2MP
Konektivitas: WiFi, Bluetooth with A2DP, kabel data
Dual SIM Card
G-sensor auto rotate screen
Analog TV, MP3/MP4 player, radio FM
Baterai: Lithium ion 1000 mAh

Harga: sekitar Rp.450.000,-
Ponsel TV layar sentuh Merk Lokal 4.5 5 Nandar Sunday, January 15, 2012 Ponsel-ponsel merk lokal telah meluncurkan produk-produk baru mereka untuk bersaing di pasaran ponsel. Salah satu kelebihannya, ponsel-ponse...



3 comments:

  1. Memang ponsel lokal serang bagus bagus tapi sayang modelnya ikut2 an, coba punya terobosan sendiri...

    ReplyDelete
  2. di mana beli hp csl blueberry g10 di malang

    ReplyDelete