Ponsel Samsung Focus Flash

 on Tuesday, November 8, 2011  

Samsung telah meluncurkan ponsel terbarunya yaitu Samsung Focus Flash. Ponsel Samsung Focus Flash ini berbasis Windows Phone 7.5 (Mango). Ponsel ini adalah produk Samsung bekerjasama dengan microsoft. Selama ini Samsung yang memproduksi ponsel android ternyata juga sudah mulai membuat produk ponsel berbasis Windows Phone 7.5.

Ponsel ini merupakan ponsel layar sentuh dengan layar berukuran 3.7 inch WVGA (480x800 pixel). Ponsel ini memiliki Layar Super AMOLED sehingga kualitas gambar yang dihasilkan sangat baik. Ponsel ini juga memiliki prosesor single-core 1.4 Ghz, kamera 5 MP, LED flash di bagian belakang dan tempat penyimpanan data sebesar 8 GB.

Samsung Focus Flash ini baru diluncurkan di New York Amerika serikat dengan operator telekomunikasi AS AT&T.



Spesifikasi Samsung Focus Flash:
Layar 480x800 (3.7” WVGA ) Super AMOLED™ display
Ukuran 4.57” x 2.31” x .43”
Warna Dark Gray
Processor 1.5 GHz Qualcomm MSM8255
Kamera 5 MP AF dengan LED flash + VGA front-facing camera)
Ponsel Samsung Focus Flash 4.5 5 Nandar Tuesday, November 8, 2011 Samsung telah meluncurkan ponsel terbarunya yaitu Samsung Focus Flash. Ponsel Samsung Focus Flash ini berbasis Windows Phone 7.5 (Mango). Po...



3 comments:

  1. Sukur deh... akhirnya Samsung ngeluarin juga ponsel berbasis Windows Phone, masyarakan pecinta Samsung akan dimanjakan dengan dua pilihan OS baik Android maupun WP.
    Bagi agan2 yg pengen miliki HP SAMSUNG Focus Flash mohon bersabar dulu, karena masih blom tau pasti kapan akan hadir di Indonesia. Kabarnya handphone ini akan dibandrol dengan harga sekitar $50.

    Silahkan pantau terus kehadirannya di: http://www.grandcellular.co.id/samsung

    ReplyDelete
  2. nice post gan...
    menambah info dan pengetahuan juga.. :D
    oya boleh tukeran link g??? kalo boleh ini link saya
    http://blog.umy.ac.id/ghea
    kalo boleh kabarin yah.. thx..

    ReplyDelete