Blackberry buka kantor di Indonesia

 on Tuesday, November 9, 2010  

Research in Motion (RIM), produsen Blackberry meresmikan kantor perwakilannya di Jakarta yang dinamakan PT RIM Indonesia. Seremoni peresmian PT RIM Indonesia ini dilakukan di Hotel Dharmawangsa , Jakarta, Selasa 9 November 2010. Kantor RIM ini akan menempati sebuah lokasi di kawasan Jakarta Pusat.

Nantinya, PT RIM Indonesia akan membuka 36 pusat layanan pelanggan resmi di Blackberry yang akan mulai beroperasi di akhir tahun 2010 ini. Layanan ini akan mendukung 24 bulan jaminan (warranty) yang diberikan smartphone Blackberry yang dibeli customer mulai 15 Juli 2010 melalui 3 mitra distributor yakni Teletama Artha Mandiri, Comtech Cellular dan Selularr Media Infotama.

Sebelumnya pemerintah mendesak Research In Motion (RIM) agar membuka kantor di Indonesia.
Blackberry buka kantor di Indonesia 4.5 5 Nandar Tuesday, November 9, 2010 Research in Motion (RIM), produsen Blackberry meresmikan kantor perwakilannya di Jakarta yang dinamakan PT RIM Indonesia. Seremoni peresmian...



2 comments:

  1. Kayanya nie dilakukan karena kasus yg dulu ya Sob... tapi buka kantor bukan berarti dia niat mindahin DC'y keIndonesia kan ahhaa... sebenernya menurutku justru malah bagus klo datacenter gak ada disini.......

    ReplyDelete
  2. @Ferdinand: kantor BB disini cuma cabang aja sob untuk memudahkan layanan customer BB di Indonesia. Sebenarnya Indonesia juga berharap agar dibuat juga server RIM di Indonesia, karena Blackberry juga beroperasi di Indonesia.

    ReplyDelete