Bisa bebas roaming di 7 negara dengan XL BlackBerry

 on Friday, October 22, 2010  

Mulai tanggal 13 Oktober para pelanggan XL BlackBerry kini bisa menikmati fasilitas gratis roaming data Internasional dari XL. PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menghadirkan promo baru bagi pelanggan BlackBerry-nya (Prabayar dan Pascabayar), yaitu fasilitas Free XL blackberry Int'l Roaming. Buat teman-teman yang sering berpergian ke luar negeri tentu ini sebuah kabar gembira karena dapat menghemat biaya pulsa. Tujuh negara yang kebagian roaming gratis yaitu Malaysia (Celcom), Singapura (M1), Kamboja (Hello), Bangladesh (Robi), Sri Lanka (Dialog), Hongkong (SmartTone), dan Jepang (Softbank). Kalau ke luar negeri jadi tidak perlu bingung gonta ganti kartu cukup pakai XL saja.

Buat teman-teman yang menjadi pelanggan baru XL BlackBerry jika ingin mendapatkan fasilitas gratis layanan internasional roaming dapat mengirimkan SMS ke 568 dengan mengetik“BB(spasi)BULAN". Setelah menerima notifikasi, jawab dengan ketik Y dan kirim lagi ke 568. Tunggu sampai mendapatkan notifikasi lagi yang menginformasikan bahwa dalam 24 jam layanan XL BlackBerry akan aktif.

Bagi pelanggan yang mengaktifkan layanan BlackBerry Full Service Rp 99.000/bln maka gratis roaming selama 3 hari pertama yang berlaku di 7 negara secara otomatis akan diaktifkan tanpa perlu melakukan registrasi dalam bentuk apa pun. Cukup mengganti jaringan di perangkat BlackBerry secara manual dari XL ke mitra operator di negara tujuan. Bagi pelanggan XL BlackBerry yang menggunakan kartu XL Pascabayar, fasilitas gratis internasional roaming bisa dinikmati selama 9 hari dalam jangka waktu 30 hari di 7 negara. Layanan Blackberry Roaming akan otomatis dihentikan saat pelanggan tiba di Indonesia.

Layanan ini akan menjadi keunggulan XL sebagai salah satu penyedia layanan BlackBerry terinovatif di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut tentang "XL BlackBerry GRATIS Roaming Internasional di 7 Negara" dapat mengunjungi website xl.co.id.
Bisa bebas roaming di 7 negara dengan XL BlackBerry 4.5 5 Nandar Friday, October 22, 2010 Mulai tanggal 13 Oktober para pelanggan XL BlackBerry kini bisa menikmati fasilitas gratis roaming data Internasional dari XL. PT XL Axiata ...



5 comments:

  1. salam sobat
    sip banget dengan XL BB bisa bebas roaming di 7 negara.
    Trims kunjungannya ke S.A.

    ReplyDelete
  2. Wah mantap ya sob , sayangnya saya g' punya BB ne , hehehe

    ReplyDelete
  3. wah makin ok aja XL
    tp kapan ya ak punya blackberry hehe

    ReplyDelete
  4. Kalo gitu provider BB ku bisa ganti jadi XL aja biar murah kalau keluar negeri..

    ReplyDelete