Daftar ucapan menyambut selamat datang bulan Ramadhan juga tulisan arab selamat datang Ramadhan yang bisa dicopy untuk ucapan di WA, Twitter, FB, dll

 on Saturday, May 4, 2019  

Sebentar lagi umat Islam akan menyambut bulan Ramadhan 1440 H/ 2019 M yang diperkirakan akan jatuh pada tanggal 6 Mei 2019. Sebelum menjalankan bulan puasa di bulan Ramadhan biasanya umat Islam saling meminta maaf.

Berikut Daftar ucapan menyambut selamat datang bulan Ramadhan yang bisa kamu copy  untuk WA, Twitter, FB dll
-------------------------------

مَرْحَبًا يَا رَمَضَان
(Marhaban ya Ramadhan)..

Selamat datang bulan penuh berkah. Selamat berpuasa untuk saudaraku semua umat Islam. Kami mengucapkan Mohon maaf Lahir dan Batin

-------------------------------
مَرْحَـبًا يَا شَهْرَ رَمَـضَانْ
(Selamat datang wahai Ramadhan)
 مَرْحَبًا شَــهْـــرَ الْعِبَادَةْ
(selamat datang wahai bulan Ibadah)
مَرْحَـبًا شَـــهْـــرَ السَّعَادَةْ
(Selamat datang wahai bulan kebahagiaan)
 مَرْحَبًا يَا خَيْر خَلْقِ الله
(selamat datang sebaik-baik (bulan) ciptaan Allah)

Mari kita menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya. Sebelum  menjalankan puasa kami mohon dimaafkan segala kesalahan kami baik disengaja maupun tidak.
-----------------

شَهْرُ رَمَضَانَ الَّذِي أُنْزِلَ فِيهِ الْقُرْآَنُ هُدًى لِلنَّاسِ وَبَيِّنَاتٍ مِنَ الْهُدَى وَالْفُرْقَانِ فَمَنْ شَهِدَ مِنْكُمُ الشَّهْرَ فَلْيَصُمْهُ

“(Beberapa hari yang ditentukan itu ialah) bulan Ramadhan, bulan yang di dalamnya diturunkan (permulaan) Al Quran sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan-penjelasan mengenai petunjuk itu dan pembeda (antara yang hak dan yang bathil). Karena itu, barangsiapa di antara kamu hadir (di negeri tempat tinggalnya) di bulan itu, maka hendaklah ia berpuasa pada bulan itu.” (QS. Al Baqarah: 185)

Bulan Ramadan sudah datang
Bulan puasa bulan yang mulia
Bulan manusia semua berdo'a
Bulan penuh dengan pahala

Selamat menjalankan ibadah Ramadhan 1440 H
Mohon maaf lahir batin

--------------

Sampailah diriku pada mu yaa Ramadhan
Riang hatiku menyambut mu Ramadhan
Bulan penuh pahala, penuh rahmat
Semoga Allah kabulkan semua doa
Sebelum bulan Ramadan,semoga bisa dimaafkan segala kesalahan
Semoga Amal Ibadah kita diterima Allah SWT.


-----------
Ramadan Kareem
The Blessed Day of Ramadan Are Coming. May the blessings of Allah be with you and your family. As we prepare to enter month of Ramadan, I kindly ask for your forgiveness. May Allah forgive us all Ameen Ya Rabb.

---------
Ramadan Mubarak.
Ramadan is here, The month of Rahmat,  forgiveness, peace, and happiness. May we be filled with His Rahma. Please forgive me if I have ever wronged you knowingly or unknowingly.

-------------

Puasa sebentar lagi..
Buat teman-teman mohon dibukakan pintu maafnya ya..
Supaya kita bisa menjalankan puasa dengan hati yang bersih..
Selamat menjalankan puasa Ramadhan 1440 H.

------------

Jalan pagi enggak terasa
Kesandung Pohon yang dibelah
sebentar lagi bulan Puasa
Tulung Mohon dimaafkan kalau ada salah ye..

--------------

Sebelum memasuki Bulan Suci Ramadhan, saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, apabila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak. Selamat menjalankan ibadah Ramadhan 1440 H. Semoga Amal Ibadah Kita lebih baik dari Ramadhan sebelumnya. Amin..

-------

Selamat datang Ramadhan, bulan penuh ampunan
Mari kita menyambut dengan hati gembira dan bahagia
Yuk kita Sucikan Hati Sebelum  Ramadhan
Mohon dimaafkan segala kesalahanku ya...

--------

Silakan kata-kata ucapan ini dicopy paste untuk ucapan selamat menyambut Puasa Ramadan 1440 H. Bisa kamu pilih dan modifikasi kata-katanya terserah kamu ya..

Kami dari infoponsel juga ingin mengucapkan  "Selamat menjalankan ibadah Ramadhan 1440 H". Mohon maaf lahir dan batin, apabila ada kesalahan baik disengaja maupun tidak sengaja. Semoga kita bisa menjalankan ibadah Ramadhan dengan baik.
Daftar ucapan menyambut selamat datang bulan Ramadhan juga tulisan arab selamat datang Ramadhan yang bisa dicopy untuk ucapan di WA, Twitter, FB, dll 4.5 5 Lilis Saturday, May 4, 2019 Sebentar lagi umat Islam akan menyambut bulan Ramadhan 1440 H/ 2019 M yang diperkirakan akan jatuh pada tanggal 6 Mei 2019. Sebelum menjalan...



No comments:

Post a Comment