Horee.. Game Pokemon Go sudah resmi masuk di Indonesia

 on Saturday, August 6, 2016  

Akhirnya Pokemon Go resmi tersedia di Indonesia pada 6 Agustus 2016. Hal ini seperti yang ditulis Niantic di laman media sosialnya di facebook.com/PokemonGO/. Pada pegumuman itu disebut ada 15 negara baru yang kini secara resmi dapat men-download Pokemon Go di Play Store atau App Store.  Negara-negara tersebut yaitu Brunei, Cambodia, Indonesia, Laos, Malaysia, Philippines, Singapore, Thailand, Vietnam, Taiwan, Papua New Guinea, Fiji, Solomon Islands, Federated States of Micronesia, dan Palau.



Sebenarnya sebelum resmi diluncurkan di Indonesia, para pengguna smartphone di Indonesia sudah banyak yang bermain permainan Pokemon go ini. Orang Indonesia  sudah bisa memainkannya dengan cara mendownload file APK yang terdapat pada link beberapa website yang menyediakan download Pokemon go dan menginstallnya di ponsel Android.

Setelah diluncurkan secara resmi di Indonesia kini pengguna android sudah bisa menginstall game ini melalui Google Play Store. Sedangkan pengguna iOS dapat mengunjungi App Store untuk menginstall game Pokemon go ini. Aplikasi game Pokemon Go ini bisa diinstall secara gratis.

Pokemon Go merupakan game berbasis augmented reality (AR). Pada permainan Pokemon Go, ini para pemain bermain dengan menangkap monster Pokemon seolah ada di dunia nyata. Niantic Labs  merupakan perusahaan pengembang game Pokemon Go ini.   Pada mulanya, Pokémon adalah seri permainan video yang identik dengan konsol Game Boy. Pokemon adalah salah satu waralaba media yang dimiliki oleh perusahaan permainan video Nintendo dan diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada 1995. Sedangkan penemu game Pokemon go yang berbasis augmented reality (AR) ini adalah John Hanke yang saat ini menjadi CEO dari Niantic Labs. Pokemon Go mulai dirilis pada tanggal 6 Juli 2016 di Amerika Serikat, Australia, dan New Zealand. Kemudian Pokemon go dirilis di Jepang pada tanggal 22 Juli 2016.

Untuk bermain Pokemon go, Pemain diharuskan bermain dengan berjalan-jalan di dunia nyata untuk menangkap monster virtual. Berikut beberapa nama monster Pokemon: Pikachu, Meowth, Charizard, Squirtle,  Cubone, Charmander,  Dragonair, Venomoth, Butterfree, Snivy , Pignite, Treecko, Jigglypuff dll.
Horee.. Game Pokemon Go sudah resmi masuk di Indonesia 4.5 5 Lilis Saturday, August 6, 2016 Akhirnya Pokemon Go resmi tersedia di Indonesia pada 6 Agustus 2016. Hal ini seperti yang ditulis Niantic di laman media sosialnya di facebo...



1 comment:

  1. This arises from understanding what decisions the user is trying to generate. mortgage payment calculator canada Interest rates are generally higher that types of mortgage are good for any short term once you are transitioning from product to a different product. mortgage calculator canada

    ReplyDelete