Aplikasi Android bisa jalan di BB10

 on Tuesday, May 20, 2014  

Setelah update terbaru untuk BlackBerry 10, sekarang pengguna ponsel bisa menginstall aplikasi android di BB10. BB 10 sudah ada update versi 10.3  yang dalam update ini BlackBerry memperbaharui dukungan Android menjadi versi 4.3 Jelly Bean. Dengan update tersebut, maka file APK dan aplikasi native Android apa saja bisa dijalankan dalam sistem operasi BlackBerry.

Cara install Aplikasi Android ke perangkat BlackBerry bisa dilakukan dengan menginstalasi file APK ke perangkat BlackBerry. Sebelum instalasi ubah pada bagian Setting di perangkat BB, pilih App Manager, kemudian pilih "Installing Apps" dan ubah setting menjadi "On" agar perangkat BB  diizinkan untuk dipasangkan aplikasi dari luar BlackBery World.  File .Apk bisa didapat ke Amazon App Store atau Snap APK Downloader dsb. File .APK ini bisa langsung didownload  langsung dari perangkat BlackBerry atau download dulu ke komputer kemudian salin file tersebut langsung ke perangkat dengan menggunakan kabel data. Klik  file yang telah selesai didownload kemudian tunggu proses instalasi sampai selesai.

Walaupun diklaim dapat menjalankan semua aplikasi Android masih ada kemungkinan aplikasi Android yang berjalan di BB10 beroperasi secara tak optimal.
Aplikasi Android bisa jalan di BB10 4.5 5 Lilis Tuesday, May 20, 2014 Setelah update terbaru untuk BlackBerry 10, sekarang pengguna ponsel bisa menginstall aplikasi android di BB10. BB 10 sudah ada update versi...



No comments:

Post a Comment